Berlaga Di All England 2023, BNI Semangati Pebulutangkis Nasional

Rabu 15-03-2023,08:36 WIB
Reporter : Makruf
Editor : Makruf

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para pebulutangkis nasional untuk berlaga All England 2023.

Sebagai bank milik Negara, BNI sadar betapa pentingnya prestasi olahraga dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Adapun di All England 2023, Tim Nasional Indonesia akan diwakili oleh atlet-atlet terbaik Indonesia seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan lain-lain.

BACA JUGA:Peduli Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Daerah, BNI Dukung Sarana Posyandu dan PAUD

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan All England 2023 merupakan laga paling bergengsi bagi sektor olahraga bulutangkis.

Menurut Okki, Indonesia yang tahun lalu telah berhasil merebut juara ganda putra, tidak hanya memiliki tugas untuk menjaga tetapi juga merebut berbagai medali emas di kelas lainnya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet bulu tangkis Indonesia di All England 2023. Mari bersama-sama mendorong para atlet untuk #LompatLebihTinggi dalam meraih prestasi di kancah dunia," kata Okki.

Keberhasilan mereka di All England akan menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia dan akan menjadi motivasi bagi para pemain muda di Indonesia untuk terus berlatih dan berprestasi di bidang olahraga.

BACA JUGA:BNIDirect Terus Mendorong Kinerja Transaksi Institusi

"BNI berharap agar para atlet bulu tangkis Indonesia dapat memberikan performa terbaik di All England 2023 dan memperlihatkan semangat juang serta dedikasi yang tinggi dalam mencapai keberhasilan," ujarnya.

Sebagai bank yang selalu mendukung kemajuan dan prestasi olahraga khususnya bulutangkis, Okki menuturkan sejak 2021 BNI telah melakukan kolaborasi dengan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sebagai sponsor utama untuk mendukung perkembangan bulu tangkis nasional hingga 2024 mendatang. 

Keseriusan BNI menjadi sponsor utama terhadap perbulutangkisan nasional tersebut sejalan dengan visi misi cabang olahraga bulu tangkis untuk selalu berusaha mengharumkan nama bangsa Indonesia di setiap kompetisi tingkat dunia.

Misi internasional bulu tangkis tersebut juga searah dengan mandat yang ditetapkan kepada BNI untuk menjadi bank nasional unggul yang bertaraf global.

BACA JUGA:BNI Expo with RANS Akselerasi Ekonomi Jawa Timur

Tags :
Kategori :

Terkait