Peduli Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Daerah, BNI Dukung Sarana Posyandu dan PAUD

Peduli Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Daerah, BNI Dukung Sarana Posyandu dan PAUD

Peduli Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Daerah, BNI Dukung Sarana Posyandu dan PAUD--

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan kesehatan di Provinsi Riau dengan menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kesehatan untuk 21 Posyandu dan Bantuan Sarana Prasarana Pendidikan PAUD di Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Serah terima bantuan sarana dan prasarana kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh jajaran manajemen BNI belum lama ini.

BACA JUGA:BNIDirect Terus Mendorong Kinerja Transaksi Institusi

Bantuan yang diserahkan berupa timbangan bayi, timbangan anak, infantometer, tensimeter, timbangan portable, thermogun, meja, kursi, dan alat penunjang lainnya untuk 21 Posyandu di Kecamatan Koto Gasib, serta alat peraga edukasi untuk 4 PAUD yang ada di lingkungan tersebut.

"BNI berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat menjadi penyemangat bagi para tenaga medis dalam melanjutkan perjuangan mereka, bukan hanya untuk melawan Covid-19, tetapi juga untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

Sebelumnya, BNI juga telah menyerahkan bantuan untuk 133 Posyandu di 23 kelurahan di Kota Pekanbaru yang dihadiri oleh 800 kader Posyandu beserta Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

Sebagai bank milik negara, lanjut Okki, BNI memiliki tanggung jawab penting dalam kepedulian sosial. Selain karena penugasan, BNI juga menempatkan masyarakat sebagai stakeholder penting yang telah membantu pengembangan BNI hingga menjadi salah satu bank ternama di Indonesia saat ini.

BACA JUGA:BNI Expo with RANS Akselerasi Ekonomi Jawa Timur

BNI, tambah dia, juga menyadari bahwa tenaga medis bukan hanya yang berjuang di rumah sakit, tetapi juga di jaringan kesehatan masyarakat terkecil seperti Posyandu.

Oleh karena itu, BNI berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan kesehatan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Provinsi Riau.

"Dengan langkah sosial ini, BNI mau mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan demi menjaga tren pemulihan ekonomi yang saat ini sudah berjalan sangat baik," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: