Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria

Minggu 12-03-2023,05:55 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Jadwal Liga Italia malam ini 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria - Berikut jadwal pertandingan siaran langsung lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria.

Matchday pekan ke-26 Liga Italia 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Minggu, 12 Maret 2023 malam hingga Selasa, 14 Maret 2023 dinihari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Usai Kalahkan Bali United, Bhayangkara FC Catat Enam Kemenangan Beruntun

Melansir laporan Roma Press, FIGC telah merilis putusan akhir terkait banding AS Roma terhadap skorsing Jose Mourinho menyusul peristiwa Cremonese vs AS Roma.

Seperti dilansir Filippo Biafora dari Il Tempo, AS Roma kalah dalam banding perihal insiden kepala pelatih Jose Mourinho.

"Akibatnya, Jose Mourinho akan menjalani skorsing di pertandingan liga mendatang bersama Sassuolo dan Lazio di Derby della Capitale," terang Roma Press.

"Sebagai gantinya, Salvatore Foti akan memimpin tim," sambung keterangan tersebut, Minggu, 12 Maret 2023 WIB.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Madura United FC Taklukan Tim Tamu PSS Sleman dengan Skor 2-1

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan di permukaan itu akan tampak balapan yang terjangkau, tetapi Sampdoria memiliki peluang untuk mencetak poin di banyak pertandingan.

"Ini akan sangat penting untuk peringkat, untuk pertama kalinya kami bisa menjadi yang kedua," ujar Allegri dilansir laman resmi Juventus.

"Karena peringkat kami adalah itu, saya katakan, saya ulangi, dan itu adalah hal yang penting, karena itulah yang kami lakukan di lapangan," sambungnya.


Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

Kategori :