Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Dewa United

Jumat 10-03-2023,14:25 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Dewa United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 29 BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Dewa United Surabaya, Jumat, 10 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Arema FC vs Dewa United bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Arema FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Dewa United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Liga 1: Bangkit dari Keterpurukan, Barito Putera Kalahkan Persebaya Surabaya

Arema FC menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Penunjukan Joko Susilo ini sekaligus melengkapi formasi kepelatihan tim Singo Edan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager ad Interim Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi.

"Secara resmi manajemen Arema FC menarik kembali Coach Getuk untuk kembali masuk memimpin tim," kata Yusrinal dilansir laman resmi Arema FC.

"Kita semua tahu bagaimana perjalanan Coach Joko Susilo ini, dia kembali ke Arema dengan pengalaman yang sudah matang. Ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri," tambahnya.

BACA JUGA:Indra Sjafri Coret 17 Pemain Usai TC Pertama Timnas Indonesia U-22 Berakhir, Ini Alasannya

Di sisi lain kepala pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengungkapkan kesiapan timnya lawan Arema FC. 

Jan Olde Riekerink mengatakan bila skuadnya sudah siap menghadapi Arema FC dengan tambahan beberapa amunisi yang sudah pulih dari cedera. 

"Untuk besok [hari ini] tentunya kami sudah siap dengan strategi yang telah disiapkan," ucap Jan dikutip situs resmi Dewa United.

"Beberapa pemain juga sudah kembali dari cedera. Tapi Egy [Maulana Vikri] harus absen karena cedera," sambungnya.

Kategori :