Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Kamis 09-03-2023,14:25 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Persebaya Surabaya - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 29 BRI Liga 1 2022/2023 antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Kamis, 9 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Barito Putera vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Barito Putera kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persebaya Surabaya diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Champions: Pelatih PSG Utarakan Kekecewaanya Usai Dihajar Bayern Munchen

Kepala pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan bahwa anak asuhnya makin percaya diri bisa mendulang poin lawan Persebaya.

"Kita semaksimal mungkin untuk pertandingan nanti. Kami berharap anak-anak dapat bermain dengan motivasi tinggi," ucap Rahmad.

Bahkan Rahmad Darmawan siap beri kepercayaan pada beberapa pemain muda untuk bermain ngotot dan menunjukan yang terbaik.

"Kita besok [hari ini] sudah mempersiapkan semuanya, memang ada beberapa pemain kita yang tidak bisa karena akumulasi tapi kita sudah siapkan pemain kita," ujar Rahmad.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Kalah 2-0 dari Persik Kediri, Persib Bandung Gagal Pangkas Jarak

Di sisi lain bek tengah asing Persebaya Surabaya Leo Lelis mengaku tengah intens berkomunikasi dengan pemain dan pelatih.

Bahkan Leo Lelis meminta wajangan khusus dari legenda hidup Bajol Ijo yang juga asisten pelatih, Bejo Sugiantoro.

"Iya kami berbicara secara personal mendiskusikan tentang keadaan dan pertandingan sebelumnya," kata Leo, 7 Maret 2023.

"Selain itu kita juga mengevaluasi diri sendiri agar menjadi lebih baik lagi," tambahnya dilansir laman resmi Persebaya.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

Tags : #streaming liga 1 #streaming #sepakbola #sepak bola #persebaya surabaya #live streaming liga 1 #live streaming #link streaming liga 1 #link streaming #link live streaming liga 1 #link live streaming #liga 1 bri #liga 1 2022/2023 #liga 1 2022 #liga 1 #bri liga 1 2022 #bri liga 1 #barito putera vs persebaya surabaya #barito putera vs persebaya #barito putera
Kategori :

Terkait

Terkini