Kondisi Terkini Pemain Madura United Ricki Ariansyah Usai Pingsan Akibat Benturan

Kondisi Terkini Pemain Madura United Ricki Ariansyah Usai Pingsan Akibat Benturan

Kondisi Terkini Pemain Madura United Ricki Ariansyah Usai Pingsan Akibat Benturan--(Instagram Madura United)

Kondisi Terkini Pemain Madura United Ricki Ariansyah Usai Pingsan Akibat Benturan - Usai pingsan setelah mengalami benturan, kondisi pemain Madura United FC Ricki Ariansyah (Rian) kini sudah mulai membaik.

Ricki Ariansyah diketahui mengalami benturan dengan pemain PSIS Semarang dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa, 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Chelsea Kalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions, Graham Potter Beri Komentar Berkelas

Media Officer Madura United FC Ferdiansyah mengatakan, kondisi Rian saat ini sudah membaik dan sudah dapat berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya.

"Tadi Mas Rian sudah berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya yang dalam perjalanan menuju Pamekasan," katanya, di Pamekasan, Jawa Timur, dilansir Antara, Rabu, 8 Maret 2023.

Ferdiansyah menuturkan, saat ini Rian sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St Elisabeth di Jalan Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ferdiansyah menjelaskan, tim dokter juga telah melakukan pemeriksaan dengan sinar x teknologi komputer digital (CT SCAN) dan pengambilan gambar bagian dalam tubuh (rontgen).

BACA JUGA:Kronologi Pemain Madura United Ricki Ariansyah Kolaps di Lapangan

"Mohon sambung doa, semoga mas Rian cepat sembuh," ucap Ferdiansyah.

Diketahui, Rian pingsan pada menit akhir pertandingan Madura United FC melawan PSIS Semarang setelah mencetak gol lewat sundulan dan mengalami benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya.

Pada laga tersebut Madura United sukses merebut tiga poin dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini, memutus tren buruk klub berjuluk 'Laskar Sape Kerrap' ini dalam empat laga terakhir yang kalah berturut-turut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: