FC Bekasi City Akan Tanding Liga 2 di Kota Bekasi, Suporter Persipasi Tolak Hadirnya Klub Baru di Wilayahnya

Jumat 05-08-2022,14:42 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

BEKASI, FIN.CO.ID - FC Bekasi City resmi berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada Liga 2 musim ini. 

Sebelumnya FC Bekasi City juga telah melakukan pertandingan uji coba di Stadion Patriot Chandrabaga.

Namun, kehadiran FC Bekasi City ditolak supporter Persipasi Bekasi. 

(BACA JUGA:Hadapi Liga 2, Semen Padang FC Resmikan Dua Pemain Sayap)

Koordinator suporter Persipasi Bekasi, Agus Leo menyatakan, seluruh supporter di wilayahnya tak pernah mengakui adanya FC Bekasi City.

"Hasil koordinasi kita semua supporter Bekasi, memang tidak mengakui adanya FC Bekasi City jadi kita semua komitmen," ungkap Agus Leo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat 5 Agustus 2022.

Ia menyampaikan, hadirnya FC Bekasi City di kotanya merupakan klub sepakbola siluman yang tiba tiba memilih bermain di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Makna Logo Persipasi Bekasi, yang di Launching Jelang Pertandingan Liga Resmi)

"Suporter dan masyarakat kota bekasi taunya hanya persipasi, kalo FC Bekasi City kita anggap itu memang club siluman," ungkapnya.

Lanjutnya Agus Leo juga menerangkan, dari FC Bekasi City juga belum melakukan sosialisasi terhadap supporter dan masyarakat Kota Bekasi atas hadirnya klub baru.

"Itu yang kami kecewakan dari pihak Atta halilintar, sama sekali tidak pernah sosialisasi kepada kita," jelasnya.

Meski tidak mendukung hadirnya FC Bekasi City, suporter Persipasi tersebut berharap tidak terjadi hal yang tak diinginkan kepada para pemain sepakbola klub tersebut.

"Jangan sampe ibaratnya terjadi dengan kondisi yang ada di pati waktu itu, ketika busnya dateng di timpukin pemain latihannya di timpuk, jangan sampe," terangnya.

Agus Leo menegaskan, warga Kota Bekasi hanya mendukung satu klub saja yaitu Persipasi Bekasi dan tidak akan mendukung yang lainnya. Tuahta Simanjuntak

Kategori :