Selebriti

Tengku Dewi Bongkar Perselingkuhan Suami, Via Medsos Andrew Andika Sebut Sang Istri Tega

fin.co.id - 2024-05-28 12:13:14 WIB

Presenter Tengku Dewi Putri.

FIN.CO.IDTengku Dewi Putri membongkar reaksi Andrew Andika usai aib perselingkuhannya diumbar ke publik melalui media sosial. Tengku Dewi mengatakan Andrew Andika mengaku kaget kalau dirinya bakal mengumbar aib perselingkuhan.

Sebab, selama ini sang presenter selalu memaafkan dan memaklumi perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:

"Responsnya ya kaget karena selama ini kan saya selalu maafin dia. Saya gak akan melakukan hal-hal gila seperti ini, gitu kan," ujar Tengku Dewi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2024.

Sudah kadung kecewa dan kesal dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika, Tengku Dewi sengaja memblokir akun media sosialnya.

"Ya dia kaget karena kan dia sempat aku blok. Jadi dia nge dm dari akun Instagram anak aku," ujar Tengku Dewi.

Mengejutkannya lagi, kata dia, Andrew Andika menuliskan pesan lewat akun Instagram ankanya dengan menyebut Tengku Dewi tega karena telah mengumbar perselingkuhannya.

"Instagram anak aku, kayak kamu kenapa tega banget tapi langsung saya blok lagi. Mungkin dia juga shock juga enggak akan nyangka juga bakal kejadian," tutur Tengku Dewi.

Lebih lanjut, Tengku Dewi mengaku dari mama Andrew Andika sudah terang-terangan meminta maaf. Presenter disuruh menyelesaikan masalahnya secara baik-baik

"Udah pasti. Aku sama mamahnya (Andrew) lumayan dekat ya. Lumayan, maksudnya gak ada masalah. Mamahnya juga bilang 'ya Dewi kalau misalnya anak mami memang udah nyakitin, selesain baik-baik aja, mami juga minta maaf'," tutur Tengku Dewi.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Admin
Penulis