MEGAPOLITAN . 20/05/2024, 21:47 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Raih 2 Penghargaan The International Award 2024

FIN.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail raih penghargaan The International Awards 2024 versi Seven Media Asia. Acara penghargaan tersebut di gelar di Platinum Hotel Beach Jimbaran Bali, 17 Mei 2024 lalu.

 

Politisi Fraksi PDI Perjuangan ini raub dua penghargaan kategori Kolaborasi dan Sinergi, kedua kategori Keteladan dan Integritas.

 

President of Seven Media Asia Tian Aji mengatakan penghargaan yang diberikan pihaknya kepada sosok Kholid Ismail selaku Ketua DPRD Kabupaten Tangerang merupakan hasil penelitian secara analisis dan empiris kinerja pemimpin atau tokoh-tokoh di berbagai daerah.

 

"semoga penghargaan ini menjadi salah satu energi baru bagi penerima, terutama dalam bekerja dalam membangun Indonesia dari daerah untuk kemajuan bangsa Indonesia," ujar Tian Aji kepada wartawan yang dikutip, Senin (20/5/2024).

BACA JUGA: Pengamat Politik Universitas Al-Azhar: Kholid Ismail Memiliki Kans sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Tangerang

BACA JUGA: Pengamat: Kholid Ismail Berpotensi Dampingi Maesyal Rasyid atau Mad Romli di Pilkada Kabupaten Tangerang

 

Tian Aji mengungkap Kholid Ismail raih dua penghargaan yakni pertama kategori Kaloborasi dan Sinergi, ini diberikan atas kenerhasilan beliau dalam membangun kerjasama yang solid dan sinergis dengan berbagai pihak baik di internal DPRD maupun dengan stakeholder eksternal untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Tangerang.

 

Kedua kategori Keteladan dan Integritas, Tian Aji ungkap penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Kholid Ismail dalam menjunjungtinggi nilai-nilai keteladan dan integritas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai Ketu DPRD.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Peringkat Pertama IFLA 2023

BACA JUGA: Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Usai Digebrak Ketua Fraksi Golkar

 

"Beliau menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainnya dengan menunjukan dedikasi, kejujuran dan tanggung jawab yang tinggi," ungkap Tian Aji.

 

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com