Viral

Pesona SPG Cantik di Bantul, Bikin Penjualan Hewan Kurban Laris Manis dengan Terjual 160 Ekor

fin.co.id - 16/05/2024, 13:58 WIB

SPG Hewan Kurban di Bantul

FIN.CO.ID - Sales Promotion Girl (SPG) menjadi salah satu faktor kesuksesan penjualan hewan kurban di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berkat menggunakan jasa SPG, penjualan hewan kurban terjual 160 ekor padahal Idul Adha baru dirayakan sekitar satu bulan lagi. 

Lantas seperti apa kisah pedagang hewan kurban yang laris manis berkat menggunakan jasa SPG ? Bagi kalian penasaran simak ulasan di bawah ini.

Adi merupakan pedagang hewan kurban berlokasi Tamantirto, Kasihan, bantul, Yogyakarta. Ia merekrut tiga SPG cantik dan seksi demi meningkatkan hasil penjualan hewan kurbannya.

BACA JUGA:

Ketiga SPG cantik tersebut tidak hanya membantu urusan jual beli hewan kurban milik Adi melainkan mereka memberi makan dan minum ke hewan kurban yang ada di disana.

Rasanya tidak sia-sia upaya Adi dalam memerani urusan perdagangan hewan kurban dengan mempekerjakan 3 SPG cantik.

Buktinya sampai dengan saat ini sudah tembus 160 ekor hewan kurban yang laku sejak adanya 3 SPG yang bekerja.

Selain menggunakan jasa SPG, Adi menggunakan promo menarik lainnya yang membuat pembeli membeli kurban.

BACA JUGA:

Bagi yang membeli kurban Adi akan mendapatkan gratis ongkos krim sampai  tempat tujuan pembeli. Selain itu pembeli mendapatkan voucher makan sate kambing gratis di warung sate miliknya.

Adi selektif dalam memilih SPG untuk membantunya dalam berjualan. Ia memilih orang yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik. 

Dengan kehadiran 3 SPG di lapaknya, penjualan kambing Adi meningkat secara signifikan. Bahkan, ia sudah menerima pesanan sebanyak 160 ekor kambing. Harga kambing yang dijual oleh Adi bervariasi, mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 7 juta per ekor.

Adi meneruskan bahwa kambing dengan harga Rp2,5 juta sampai Rp3,5 juta merupakan paling diminati oleh pembeli.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->