Kabar Terbaru Pemain Persita Usai Diisukan Kena Mental Karena Kalah Beruntun

Kabar Terbaru Pemain Persita Usai Diisukan Kena Mental Karena Kalah Beruntun

Pemain Persita Pada Sesi Latihan Bersama Coach Divaldo Alves--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Persita Tangerang -- Pelatih baru Persita Tangerang Divaldo Alves memberikan kabar terkini prihal kondisi anak asuhnya pasca menang melawan Dewa United dengan skor tipis 1-0 beberapa waktu lalu.

Pelatih asal Portugal ini mengkonfirmasi jika perlahan mental para pemain Persita mulai membaik.

"Pertandingan melawan Dewa United sangat istimewa, ada beberapa hal positif dan negatif juga. Namun ada beberapa hal positif yang saya suka," ujarnya, Senin 25 September 2023.

Ia menyebut, saat menghadapi Arema FC skuad Pendekar Cisadane mendapat satu poin. Kemudian, saat melawan Dewa United anak asuhnya berhasil meraih tiga poin.

"Dan jika tim tetap tampil seperti itu, ini akan bagus," ucapnya.

Ia mengaku, meski sukses meraih empat poin dari dua laga awal yang dijalani, Divaldo akan terus memperbaiki kekurangan yang dimiliki tim.

Terutama saat mendapatkan peluang di depan gawang lawan. "Tapi masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, ada banyak yang perlu dipersiapkan dan tentu diperbaiki," ulasnya.

Ia tak menampik, sebenarnya ada banyak peluang emas saat melawan Dewa United. Tetapi mental tim adalah cari kemenangan pertama.

Sebab, menurutnya, setelah kalah beberapa kali para pemain Persita sedikit hilang percaya diri.

"Tapi seperti yang saya bilang dari pertama saya datang, saya ingin perbaiki mental dan penyelesaian terakhir. ini lebih ke mental, kita akan terus perbaiki kedepannya dan perubahan," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: