News

Usai Hari Raya Idul Fitri, Belum Terpantau Arus Balik Melintas di Jalanan Kota Bekasi

fin.co.id - 11/04/2024, 18:58 WIB

Situasi Jalan Raya Kalimalang Bekasi mulai dipadati pemudik sepeda motor

FIN.CO.ID - Arus lalu lintas di Jalan KH. Noer Ali dalam kondisi ramai lancar, usai sebelumnya sempat dipadati oleh para pemudik motor yang menuju jalur Pantura.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto mengungkapkan, pihaknya tetap melakukan pengamanan di jalur mudik.

"Pengamanan tetap kita lakukan, baik sebelum lebaran hingga sesudah lebaran," ungkap Yugi Bayu Hendarto, Kamis 11 April 2024.

Menurutnya belum ada terpantau arus balik pemudik motor dari kampung halaman, yang melintasi Jalan KH. Noer Ali dari arah Jalur Pantura.

"Ada penurunan sesudah lebaran, terlihat kegiatan masyarakat yang ingin berlibur ke mall-mall, tidak ada lonjakan pemudik," jelasnya.

BACA JUGA :

AKBP Yugi Bayu Hendarto mengatakan, diprediksi 4 hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H para pemudik akan mulai memadati jalanan Bekasi menuju Jakarta.

"Belum kelihatan, prediksi H+4 lah baru kelihatan. Karena, para pekerja sudah kembali melakukan aktivitasnya kembali," kaya Yugi Bayu Hendarto.

Pihaknya memastikan hingga kini tltidak ada kemacetan di area Kota Bekasi, namun ramai pengendara lokal yang ingin menuju pusat perbelanjaan.

"Tidak ada kemacetan, pemudik sudah tidak terlihat. sekarang yang terlihat kegiatan masyarakat, ke tempat perbelanjaan dan halalbihalal," ucapnya.

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menghimbau kepada pengendara, untuk mengutamakan keselamata dan memeriksa kendaraan sebelum berangkat.

Tuahta Aldo
Penulis
-->