MEGAPOLITAN

Baliho Pertama Anies Baswedan dan Cak Imin Terpasang, Nasdem: Iya Pusat Kota Bekasi Baru Itu

fin.co.id - 2023-12-06 22:25:02 WIB

Baliho pertama Anies Baswedan dan Cak Imin di Jalan Protokol Ahmad Yani Kota Bekasi

BEKASI, FIN.CO.ID - Baliho milik Capres dan Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, terpasang di Jalan Protokol Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, baliho bertuliskan AMIN Untuk Indonesia itu menampilkan foto kedua Capres dan Cawapres.

Nampak Anies Baswedan dan Cak Imin sama-sama mengenakan jas berwarna hitam, lalu peci hitam, kemeja putih, dan lengkap dengan dasi berwarna merah.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, membenarkan bahwa baliho tersebut merupakan Alat Peraga Kampanye (APK) pertama milik pasangan AMIN.

BACA JUGA :

"Iya, jadi kalau untuk baliho memang yang di tengah kota baru yang khusus AMIN," ungkap Aji Ali Sabana kepada fin.co.id Rabu 6 Desember 2023.

Menurutnya Tim Nasional Pemenangan AMIN, akan terus memasang baliho dan APK amin lainnya di seluruh wilayah Kota Bekasi.

"Yang dipusat kota baru itu yang terlihat, tapi nanti kedepan terus berproses sosialisasi, mungkin di banyak titik, tetapi mungkin butuh waktu," ucapnya.

Sebelumnya cawapres Muhaimin Iskandar menyatakan, pihaknya sengaja tidak memasang banyak baliho selama masa kampanye 2024.

BACA JUGA :

Selain itu Cak Imin juga mengaku, pihaknya belum sepenuhnya mempunyai biaya untuk memasang baliho dengan jumlah banyak di seluruh wilayah.

Cak Imin juga belum mengetahui secara pasti, berapa total baliho dan APK yang akan dipasang oleh Tim Nasional Pemenangan AMIN.

Namun Cak Imin menjelaskan, banyak relawan pendukun Anies Baswedan dan dirinya telah memasang baliho sendiri di wilayahnya masing-masing.

Admin
Penulis