News

Sempat Dipukul dan Dilempar Setrikaan, Penganiayaan Wanita di Bekasi Berujung Damai

fin.co.id - 13/09/2023, 12:35 WIB

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari

Wanita Dianiaya, Bekasi - Anggota Polres Metro Bekasi Kota mendatangi lokasi ruko laundry, tempat seorang wanita di Bekasi mendapat penganiayaan. 

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, korban berinisial RU (47) tidak ingin dibawa ke ranah hukum. 

"Penganiayaan di Bekasi Utara kami sudah mendatangi korban, dan korban tidak mau laporan dan sudah dimusyawarah," ungkap Kompol Erna, Rabu 13 September 2023. 

Menurutnya, musyawarah antara Korban dengan Pelaku yang diketahui berinisial NA (47) didampingi langsung oleh anggota Polres Metro Bekasi Kota. 

"Musyawarah dihadiri oleh korban dan mantan suaminya," ucapnya. 

Sebelumnya viral di media sosial (Medsos) Instagram, seorang wanita terekam kamera cctv tengah dianiaya oleh pria di dalam ruko laundry. 

BACA JUGA:

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, nampak pria tersebut memaki maki, memukul hingga melempar bangku dan setrikaan kepada itu. 

Diketahui penganiayaan itu menimpa RU, wanita yang bekerja sebagai pegawai laundry di Perumahan Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023) lalu. 

Sedangkan pelaku diketahui berinisial NA, yang merupakan mantan suami siri dan sudah menjalin hubungan sejak 4 November 2020. 

Penganiayaan yang terekam dalam kamera cctv itu terjadi, saat seorang pria datang ke ruko laundry dan korban sedang bekerja. 

Hingga kini, RU memilih untuk tidak melaporkan tindak penganiayaan terhadap dirinya ke pihak kepolisian.

Admin
Penulis
-->