Teknologi

Link Download IDLIX, Nikmati Nonton Film Favorit dengan Subtitle Indonesia

fin.co.id - 31/08/2023, 11:58 WIB

Idlix, Link Website Streaming Film sampai Series Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia

IDLIX Nonton Film - IDLIX merupakan aplikasi untuk menonton gratis yang linknya sedang dicari banyak orang.

Saat ini sudah banyak menonton film dengan banyak pilihan dan aplikasi yang ringan untuk menonton film terbaru.

Sebut saja ada Netflix yang merupakan layanan streaming yang terkenal dengan beragam film, acara TV, dan konten asli mereka.

Lalu ada pula Disney Plus yang berfokus pada konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic.

Nah, IDLIX ini merupakan aplikasi merupakan aplikasi alternatif yang hobi untuk nonton berbagai film dan serial berbagai genre secara gratis.

Tidak hanya film saja, IDLIX menyediakan berbagai anime seru seperti Jujutsu kaisen, Demon Slayer, One Piece, dan lain-lain. 

Nah, berikutnya dapat menikmati anime kalian dengan subtitle Indonesia. Cara menikmakti IDLIX ini dengan kamu gunakan melalui perangkat smartphone, PC, dan laptop.

Bagi kamu yang hobi nonton film dan anime, dan ingin mencoba IDLIX, simak ulasan aplikasi di bawah ini secara lengkap.

Selain itu, IDLIX merupakan situs streaming film atau series yang dapat ditonton secara gratis. Cara menggunakan IDLIX sama seperti platform lainnya seperti Netflix, Disney+,HBO, Apple TV, dan lain-lain..

Namun IDLIX memiliki kelebihan yang menarik dari platform streaming film lainnya. Nah, IDLIX memberikan layanan nonton film gratis selamanya tanpa dipungut biaya apapun.

Dengan menggunakan IDLIX, kamu bisa menonton film favorit tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. IDLIX juga menyediakan film-film dari luar negeri dengan sutitle Indonesia. 

Nah, IDLIX masih memiliki fitur-fitur menarik yang bisa dicoba.

Fitur IDLIX

IDLIX sangat cocok bagi kamu yang memang pecinta film. Di aplikasi IDLIX ini, kamu juga bisa download movie dari berbagai genre. 

Mengutip dari IDLIX, tersedia banyak film dengan kualitas video seperti bluray, web-dl, hd, dvdrip, hdrip dan hdcam. 

Format video juga ada mp4 mkv serta berbagai macam resolusi seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p. Tapi harus diingat bahwa semua film yang tersedia di situs IDLIX hanya untuk review saja. 

Admin
Penulis
-->