Teknologi

Link WA GB Terbaru di Bulan Agustus! Bisa Banyak Akun dan Privasi Terjaga Ketat

fin.co.id - 16/08/2023, 08:05 WIB

Link WA GB Whatsapp

Link WA GB - Para pengguna HP Android ataupun iOS pasti menggunakan aplikasi WhatsApp. Nah, selain aplikasi yang resmi ada juga aplikasi modifikasi bernama GB WhatsApp.

WhatsApp (WA) tak heran menjadi kebutuhan utama saat ini. Selain untuk obrolan ringan bersama keluarga, WA bisa juga digunakan sebagai area pekerjaan.

Nah, GB WhatsApp menawarkan fitur tambahan yang tak ada di versi original. Aplikasi GB WhatsApp ini tak resmi yang tidak ada di Google PlayStore.

Kamu bisa mengunduh langsung aplikasi melalui layanan pihak ketiga melalui link download GB WhatsApp. Kamu nantinya bisa merasakan banyak fitur dari GB WA yang tak didapat di WA resmi.

Sekali lagi, aplikasi versi modifikasi ini tak bisa kamu temui di PlayStore dan AppStore, melainkan harus mengunduh dari web browser dan APK eksternal.

Para pihak ketiga ini ingibn memberikan penawaran fitur tambahan yang tidak didapat di WA asli. Kamu juga bisa mengunduh GB WA tanpa menghapus WA original.

GB WA menjadi aplikasi modifikasi yang populer di kalangan pengguna android. Semuanya ada fitur yang tak dimiliki oleh WA original. 

Adapun versi terbaru dari GB WhatsApp yang diklaim aman, anti-banned, dan sangat responsif.

LINK WA GB KLIK DI SINI

Fitur di WA GB

Berikut fitur baru yang tak dimiliki oleh WA original

1. Multiple Accounts

Fitur ini yang paling dicari oleh pengguna GB WA karena mendukung banyak akun WA. Kamu dapat mengelola semua akun WA dalam satu aplikasi.

Ini tentu sangat berguna bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Fitur ini menjadi alasan GB WA yang ada di pasaran.

2. Kontrol Privasi

Kamu juga bis mengatur privasi secara lebih ketat. Hal ini memungkinan kamu mengontrol aplikasi seperti double click, bluetick, recording status, typing status, message scheduling.

3. DND Mode

Mode ini merupakan fitur yang hanya bisa digunakan oleh GB WA. Ini mengacu pada mode 'Jangan Ganggu'. Kamu menggunakan mode WA ini tanpa diketahui sedang online.

Fitur tersebut juga sangat membantu ketika kamu tidak ingin mengirim atau menerima pesan dari siapapun.

4. Jadwalkan dan Batalkan Pesan Otomatis

Kamu bisa menjadwalkan pesan untuk dikirim ke kontak tertentu yang bisa kamu pilih dan bisa menyiarkan pesan ke kontak dengan waktu tertentu.

Admin
Penulis
-->