Lifestyle

Sinopsis Meg 2: The Trench, Cerita Seru Hiu Ganas yang Kembali Ancam Jason Statham

fin.co.id - 03/08/2023, 15:50 WIB

Sinopsis Meg 2: The Trench, Cerita Seru Hiu Ganas yang Kembali Ancam Jason Statham

Sinopsis Meg 2: The Trench - Berikut ini adalah sinopsis dari film Meg 2: The Trench yang mengangkat cerita seru melawan hiu ganas.

Meg 2: The Trench merupakan kelanjutan dari film The Meg (2018) yang menampilkan kembali Jason Statham sebagai Jonas Taylor, seorang ahli selam yang terlibat dalam misi penjelajahan bawah laut.

Kisahnya kali ini berfokus pada Jonas Taylor dan timnya yang harus menghadapi Megalodon yang lebih banyak dan lebih ganas. Di samping itu, beberapa karakter baru juga diperkenalkan dalam film ini.

Sinopsis Meg 2: The Trench

Cerita Meg 2 berlangsung beberapa tahun setelah peristiwa The Meg (2018). Jonas Taylor masih terlibat dalam misi penelitian bawah laut setelah kepergian Minway Zhang (Winston Chau).

Kini, Taylor juga bertanggung jawab merawat Meiying Zhang (Sophia Cai), putri Suyin (Li Bingbing) yang kini telah berusia 14 tahun.

Misi penelitian dunia bawah laut kini dipimpin oleh Jiuming (Wu Jing), paman Meiying. Kehadiran Jiuming membawa kemajuan dalam penelitian bawah laut, termasuk penelitian tentang hiu raksasa Megalodon.

BACA JUGA:

Jiuming berhasil menciptakan berbagai inovasi, seperti pakaian khusus untuk menjelajah bawah laut dan kapal selam yang bisa mencapai Palung Mariana.

Dia juga berhasil menempatkan satu Megalodon dalam penangkaran untuk diteliti. Semua pencapaian ini berawal dari ketertarikan Jiuming pada hiu prasejarah tersebut.

Meiying juga terpikat pada oseanografi seperti keluarganya. Usia remajanya semakin membangkitkan keinginannya untuk terlibat langsung dalam misi penelitian.

Namun, Jonas melarangnya karena takut kehilangan satu-satunya orang yang disayanginya. Ketakutan itu menjadi kenyataan saat Jonas dan Jiuming berencana menjelajahi Palung Mariana.

Suatu hari, mereka bergabung dengan kru lain di Mana One untuk melakukan penelitian rutin dengan kapal selam. Tapi di tengah perjalanan, Meiying tiba-tiba muncul setelah menyelinap di kapal.

Situasi ini membuat Jonas kesal, tetapi akhirnya dia membiarkan Meiying bergabung dalam misi penelitian itu.

BACA JUGA:

Semuanya berjalan lancar, hingga Megalodon yang berada dalam penangkaran di Mana One berhasil melarikan diri dan menjadi liar.

Admin
Penulis
-->