Teknologi

iSpyoo, APK Sadap Whatsapp Anti Rooting yang Canggih

fin.co.id - 28/06/2023, 18:15 WIB

Ilustrasi Aplikasi iSpyoo

Aplikasi Sadap WA iSpyoo - Apa itu iSpyoo APK? iSpyoo Sadap Whatsapp Apk adalah aplikasi sadap WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas WhatsApp seseorang secara diam-diam.

Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur seperti merekam pesan suara, merekam panggilan suara, dan memonitor aktivitas WhatsApp secara real-time. Perangkat lunak ini banyak digunakan dan dikenal efektif.

Ispyoo menawarkan teknologi mutakhir. Ada banyak testimoni pengguna yang sukses mengakses akun WA orang lain secara penuh. Jika ragu cobalah pilih paket berlangganan yang lebih terjangkau.

BACA JUGA: Syarat Perpanjangan SIM Mati Tanpa Bikin Baru

Untuk mulai kunjungi situs iSpyoo di browser favoritmu seperti Chrome. Kamu akan diminta untuk login atau membuat akun baru. Setelah itu, kamu harus mendownload aplikasi iSpyoo di ponsel target secara diam-diam.

Langkah selanjutnya sembunyikan aplikasi tersebut secara aman. Sebagian besar ponsel memiliki fitur untuk menyembunyikan aplikasi. Setelah kamu berhasil menyembunyikannya lalu pasang lagi aplikasi iSpyoo untuk terhubung dengan versi yang sama.

Untuk langkah terakhir gunakan kode yang diberikan iSpyoo untuk koneksikan kedua aplikasi. Lalu, klik “connect” segera dan dalam beberapa menit semua percakapan WA akan muncul.

BACA JUGA: Gampang Banget! Pakai Social Spy WhatsApp Terbaru 2023 Bisa Intip WA Pacar Tanpa Ketahuan

Layanan iSpyoo ini berbayar mulai dari US$16,99 per bulannya. Namun, kamu bisa menjajal trial pack atau versi uji cobanya selama 48 jam. 

Fitur iSpyoo Sadap Whatsapp Apk:

Merekam panggilan suara dan pesan suara secara diam-diam: Pengguna dapat merekam panggilan suara dan pesan suara tanpa sepengetahuan pemilik perangkat yang dipantau.

Memantau WhatsApp secara real-time: Pengguna dapat memantau aktivitas WhatsApp secara langsung dan mendapatkan notifikasi ketika pesan baru masuk

Mengakses lokasi, SMS, histori panggilan, hingga file-file berupa audio dan video

BACA JUGA: Link WA GB Pro Apk Terbaru 2023 v19.60, Bisa Multi Akun dan Anti Kadaluarsa!

Kelebihan iSpyoo Sadap Whatsapp APK

Ada beberapa kelebihan yang membuat iSpyoo layak dipilih untuk menyadap WhatsApp. Simak rinciannya di bawah ini!

1. Mudah digunakan

iSpyoo Sadap Whatsapp Apk sangat mudah digunakan, bahkan untuk orang yang tidak memiliki pengalaman teknis. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi dan memasang konfigurasi yang diperlukan.

Admin
Penulis
-->