Lifestyle

Fakta One Piece: Menilik Kedahsyatan Buah Iblis Tori Tori no Mi Model Albatross Punya Morgans 'Big News'

fin.co.id - 22/06/2023, 07:00 WIB

One Piece: Morgans 'Big News'.

Manga One Piece - Mari menilik fakta kedahsyatan buah iblis Tori Tori no Mi Model Albatross punya Morgans 'Big News' pada komik One Piece.

Sebagaimana diketahui bahwa Morgans 'Big News' adalah Presiden Koran Berita Ekonomi Dunia dan salah satu kaisar Dunia Bawah.

Penampilan pertamanya adalah selama Arc Whole Cake Island , sebagai salah satu tamu terkenal di Pesta Teh Big Mom.

Sejak itu, Morgans menjadi sosok yang sering muncul di dunia , biasanya dengan menjadi orang pertama yang melaporkannya ke masyarakat umum.

BACA JUGA:

Dia memiliki tawa yang berbeda 'Kuwahahaha', berusia 53 tahun, lahir pada 14 Juli, tinggi 305 cm, golongan darah XF, dan pemakan buah iblis Tori Tori no Mi Model: Albatros.

Morgans 'Big News' sendiri debut pada manga One Piece tepatnya manga chapter 860 atau anime episode 828.

Meski begitu Morgans 'Big News' belum mendapat porsi banyak sepanjang cerita komik One Piece dari awal hingga sekarang.

Meski demikian tak ada salahnya juga untuk mengetahui fakta tentang kedahsyatan buah iblis Tori Tori no Mi Model Albatross yang dimakan Morgans 'Big News'. Simak.

BACA JUGA:

Kedahsyatan Tori Tori no Mi Model Albatross

One Piece: Morgans 'Big News'.-TOEI Animation-

Dilansir dari laman One Piece Fandom, Tori Tori no Mi, Model: Albatross adalah Buah Iblis tipe Zoan yang memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi hibrida albatros dan albatros penuh sesuka hati. Itu dimakan oleh Morgans.

Meskipun albatros biasanya adalah burung terbang, pengguna buah ini saat ini, Morgans, tidak dapat terbang. Selain itu, buah ini rentan terhadap kelemahan standar Buah Iblis.

Morgans tampaknya mempertahankan bentuk hibridanya setiap saat. Meskipun demikian, kemampuannya tidak memungkinkan dia untuk terbang.

Ironisnya, fakta bahwa buah ini tidak memberikan penggunanya kemampuan untuk terbang, karena albatros adalah burung yang terkenal dengan perjalanannya yang sangat panjang dan tanpa henti melintasi lautan.

Admin
Penulis
-->