Bekasi

Kembali Blokade Tol Jatikarya Bekasi, Ahli Waris: Di Wilayah Lain Cepat Diselesaikan Tapi di Sini Kok Tidak

fin.co.id - 2023-03-22 23:16:55 WIB

Ahli waris tanah Tol Jatikarya saat ditemui di lokasi blokade

Kembali Blokade Tol Jatikarya Bekasi, Ahli Waris: Di Wilayah Lain Cepat Diselesaikan Tapi di Sini Kok Tidak - Puluhan ahli waris tanah kembali blokade Tol Jatikarya Kota Bekasi sehingga arus lalu lintas berhenti total sejak pukul 15.00 WIB hingga malam hari ini. 

Saat ditemui ahli waris tanah Tol Jatikarya, Gunun mengatakan, pihaknya sengaja memblokade ruas Tol Jatikarya usai janji pembayaran tidak diselesaikan. 

"Hari ini kita tetap belum ada kepastian, saya tegaskan lagi bahwa kami sebagai ahli waris bukan menutup jalan TOL, tapi ini menguasai lagi, tanah kami yang belum dibayar," kata Gunun saat ditemui di lokasi, Rabu 22 Maret 2023 malam. 

Dalam kesempatan tersebut, gunun juga mempertanyakan terkait banyaknya kasus tanah lain yang diselesaikan namun Jatikarya hanya dibiarkan. 

BACA JUGA: Ahli Waris Kembali Blokade Tol Jatikarya, Imbas Pembayaran Ganti Rugi Tidak Kunjung Dicairkan

"Tolong diselesaikan dalam waktu yang sesingkat singkatnya, mohon izin juga kepada bapak jokowi ko diwilayah mana mana diselesaikan tapi di Jatikarya tidak," ucapnya. 

Gunun belum menjelaskan secara pasti, sampai kapan para ahli waris bertahan di ruas Tol Jarikarya Kota Bekasi untuk melakukan blokade. 

Ahli waris juga menyampaikan duduk perkara kasus tanah kepada pengendara yang melintas, serta memohon maaf karena telah menganggu perjalanan. 

"Ada pengendara dan akhirnya kita kasih tau kita jelaskan, kita tunjukan bukti putusan dan beliau ini sangat mengerti dan memberi suport kepada kami," ungkapnya. 

BACA JUGA: Ahli Waris Lahan Tol Jatikarya Geruduk Pengadilan Negeri Bekasi, Gunun : PN Bekasi Sedang Mempelajari

Nampak ahli waris memblokade jalan dengan menggunakan kayu dan juga bambu, yang dipasang di tengah ruas Jalan Tol Jatikarya Kota Bekasi. 

Petugas keamanan dari Polres Metro Bekasi Kota dan TNI, masih berada di lokasi blokade ruas Tol guna melakukan pengamanan.

Admin
Penulis