Sepakbola . 04/03/2023, 20:32 WIB

Bertemu Erick Thohir, Aremania Sampaikan Keluh Kesah

Bertemu Erick Thohir, Aremania Sampaikan Keluh Kesah - Bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, Aremania meminta persoalan yang menyangkut korban tragedi Kanjuruhan dapat dituntaskan.

"Kami menyampaikan banyak hal kepada Pak Ketum berkaitan dengan penanganan trauma atas insiden Kanjuruhan yang dirasakan sangat berat," kata perwakilan Aremania Ahmad Ghozali dalam keterangan tertulis yang diterima di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu, 4 Maret 2023.

BACA JUGA: Susunan Pemain Timnas U-20, Shin Tae-Yong Lakukan Sedikit Perubahan

BACA JUGA:Lionel Messi Dapat Pesan Ancaman, Supermarket Keluarga Istri Ditembak 14 Kali

Sebagai perwakilan dari Aremania, Ahmad meminta agar program trauma healing untuk para korban tragedi Kanjuruhan bisa dituntaskan.

Menurut dia, penyelesaian program trauma healing penting dilakukan karena menyangkut kondisi psikologis Aremania yang menjadi korban.

"Kami berharap program trauma healing bisa dituntaskan. Ini penting, karena berkaitan dengan kondisi psikis dan tentunya sepak bola kedepannya," ujarnya.

Sementara, perwakilan Aremania yang lainnya Yonesa Murlian Permadansah berharap proses renovasi Stadion Kanjuruhan dapat dipercepat.

BACA JUGA: Tajir! Lionel Messi Borong 35 iPhone 14 Emas 24 Karat untuk Hadiah Timnas Argentina, Harganya Rp 3,2 Miliar

Sebab, tim kesanyangan mereka Singo Edan harus melakukan persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

"Saya sekadar menyampaikan saran untuk percepatan renovasi Stadion Kanjuruhan agar aktivitas sepak bola di Malang kembali normal," tukasnya.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com