Lionel Messi Dapat Pesan Ancaman, Supermarket Keluarga Istri Ditembak 14 Kali

Lionel Messi Dapat Pesan Ancaman, Supermarket Keluarga Istri Ditembak 14 Kali

Ilustrasi penembakan dengan pistol--(Pixabay)

Lionel Messi Dapat Pesan Ancaman, Supermarket Keluarga Istri Ditembak 14 Kali - Dua orang dengan menggunakan sepeda motor menembak ke supermarket milik keluarga istri bintang sepak bola Argentina Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.

Usai menembak, para penyerang itu pun meninggalkan pesan berupa ancaman kepada Messi dan juga walikota Rosario, Pablo Javkin.

BACA JUGA:Tajir! Lionel Messi Borong 35 iPhone 14 Emas 24 Karat untuk Hadiah Timnas Argentina, Harganya Rp 3,2 Miliar

Menurut laporan AFP dilansir Antara, penembakan tersebut terjadi di Rosario, Argentina pada Kamis, 2 Maret 2023 waktu setempat. Total ada 14 tembakan yang dilepaskan.

"Messi, kami menunggumu. (Pablo) Javkin adalah pedagang narkoba, dia tidak akan bisa menjagamu," demikian isi surat tersebut.

Javkin sendiri merespons insiden tersebut dan mengatakan petugas kepolisian harus lebih efektif untuk melawan organisasi kriminal.

"Saya sudah berbicara dengan keluarga Roccuzzos dan mereka khawatir," kata Javkin kepada para reporter di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Sosok Bek Muda Persita Tangerang, Bikin Lini Belakang Pendekar Cisadane Makin Sangar

"Mereka yang punya senjata, menggunakannya. Dimana kekuatan yang kami miliki?"

"Ini adalah bentuk perlawanan terhadap kota, ini bukan soal pribadi. Kami sudah mendiskusikan dengan soal ini [keamanan kota] dalam 15 hari terakhir. Ini sungguh sangat aneh," kata Javkin dikutip dari Clarin.

Nama Messi sangat dihormati di Argentina, tetapi puncaknya setelah pencapaiannya di timnas dalam dua tahun terakhir.

Dia membawa Argentina menjuarai tiga trofi yaitu Copa America 2021, Finalissima 2022 dan Piala Dunia 2022.

Insiden ini terjadi beberapa pekan sebelum timnas Argentina menjalani dua pertandingan persahabatan melawan Panama (23/3) dan Curacao (28/3). Kedua pertandingan itu akan digelar di ibu kota Argentina, Buenos Aires.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: