Teknologi

2 Aplikasi Pengasil Uang, Gampang Banget Cuman Balesin Chat!

fin.co.id - 03/02/2023, 21:04 WIB

Aplikasi Penghasil Uang

JAKARTA, FIN.CO.ID - Saat ini sedang marak aplikasi penghasli uang, untuk itu dalam artikel ini akan mengulas tentang Dua aplikasi penghasil uang lengkap dengan link download yang bisa kamu gunakan.

Salah satu aplikasi yang menghasilkan uang adalah Timo dan Heat Up.

Dengan aplikasi Timo dan Heat kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membalas chat.

Hal ini tentunya membuat banyak orang tertarik karena banyak orang menilai bahwa aplikasi penhasil uang bisa menambah pemasukan.

Apalagi dengan caranya yang bisa dinilai mudah hal tersebut tentunya membuat banyak orang mencari info terkait link download aplikasi penghasil uang, Dalam artikel ini akan tersedia link download dua aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh secara gratis. jadi pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Klik Disini Dijamin Gampang Banget!

1. Timo

Aplikasi penghasil uang yang pertama akan kita bahas dalam artikel ini adalah Timo. 

Timo merupakan aplikasi chatting, diamana aplikasi ini memilki fungsi dalam mencari teman baru secara online, tak hanya mendapatkan teman baru kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Timo kamu hanya perlu membalas chat, setiap kamu membalas chat maka kamu akan mendapatkan greeting gift yang secara otomatis akan kamu terima selain kamu akan mendapatkan diamond setiap kamu membalas chat.

Uang yang didapatkan dari aplikasi Timo bisa kamu tarik melalui E-Wallet maupun bank, selain itu aplikasi ini juga aplikasi resmi yang tersedia diplaystore.

BACA JUGA: Harga Iphone 11 Bulan Februari 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya!

2. Heat Up

Sedangkan aplikasi kedua yang bis menghasilkan uang yakni Heat Up.

Sama seperti Timo, heat up merupaka aplikasi chatting secara online.

Admin
Penulis
-->