Viral

Datangi Rumah Mewah Tiko, Jhon Lbf: Kalau Tempat Tinggal Kayak Gini Gak Layak, Saya Akan Renovasi!

fin.co.id - 09/01/2023, 07:45 WIB

Tangkapan layar YouTube Channel Yudi Kamera Misteri: Jhon Lbf Menyambangi Rumah Mewah Tiko

JAKARTA, FIN .CO.ID -- Pengusaha muda Jhon Lbf bersama istrinya kiki Ulandari mendatangi rumah mewah yang terbengkalai tempat Ibu Eny dan anaknya, Tiko, tinggal di kawasan Jakarta Timur. 

Mengutip dari tayangan video pada channel YouTube Yudi Potret Misteri, tampak Jhon Lbf datang malam-malam ke rumah mewah terbengkalai milik Ibu Eny yang ditinggali bersama anaknya Tiko. 

BACA JUGA: Gaya Kepemimpinan Jhon Lbf: Karyawan Sering Telat Ngantor Gegara Motor Rusak, Langsung Dibelikan Honda Vario

BACA JUGA:Pengertian Proxy WhatsApp dan Mengapa Bisa Kirim Pesan Instan Tanpa Jaringan Internet? Begini Penjelasannya

Diketahui, Jhon Lbf sempat menawarkan pekerjaan kepada Tiko, anak muda yang belasan tahun merawat ibunya yang menderita gangguan jiwa di dalam rumah mewah tanpa listrik dan air bersih, hingga menawarkan gaji sebesar Rp10 juta per bulan. 

Jhon Lbf menyatakan itu setelah melihat tayangan wawancara Tiko yang menuturkan kisahnya selama belasan tahun merawat ibundanya yang menderita gangguan jiwa dengan penuh keterbatasan, bahkan hingga rela menjadi petugas keamanan komplek dan menjual telur gulung untuk memenuhi kebutuhan. 

Ketika itu, Jhon Lbf berjanji akan membimbing Tiko untuk jadi pengusaha maju, dan ia yakin dengan Tiko bisa berhasil sepertinya suatu saat nanti. 

Dalam kedatangan Jhon Lbf dan istrinya ke kediaman Ibu Eny dan Tiko, pria pemilik nama asli Henry Kurnia Ardhi itu lantas mengatakan kepada orang-orang bahwa ia berniat ingin merenovasi rumah itu agar laik ditinggali oleh Tiko dan Ibunya. 

BACA JUGA: Nyeleneh! Gaya Bos Hive Five Jhon Lbf, Karyawan Resign Malah Senang, Dikasih Logam Mulia Pula

BACA JUGA:Sssttt, Ini Informasi Penting! Server Khusus Proxy WhatsApp Agar Bisa Kirim Pesan Tanpa Internet Ada di Sini

Jhon Lbf menyebut, akan mengerahkan anak buahnya yang untuk merapikan rumah mewah terbengkalai itu, agar laik ditinggali. 

"Sekalian saya kasih tahu, kan saya punya perusahaan konstruksi juga, maksudnya ini bisa juga kita renov ulang kita cat juga sehingga ini layak ditempati," ujar Jhon Lbf, dilihat pada video di YouTube Channel Yudi Potret Misteri, Senin 9 Januari 2022. 

Jhon Lbf mengungkap alasannya melakukan itu. Ia mengaku pernah tinggal mengontrak di hunian yang juga tidak layak.

"Maksud saya, saya kan juga dulu pernah susah ya, kalau saya ngontrak. Nah tempat tinggal kayak gini kan mohon maaf, tidak layak untuk bisa ditinggalin," tutur Jhon Lbf

BACA JUGA: Ini Deretan Perusahaan Milik Jhon Lbf yang Bikin Tajir Mlintir, Jangan Kaget Ya Ternyata Bukan Cuma 4

Admin
Penulis
-->