Sepakbola

Jadwal Link Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-12: Valencia vs Barcelona dan Madrid vs Girona

fin.co.id - 28/10/2022, 19:00 WIB

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-12 ada Valencia vs Barcelona dan Madrid vs Girona.

Minggu ke-12 LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 malam hari sampai awal pekan depan, Selasa, 1 November 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA: Jadwal Link Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 14: Panasnya Liverpool vs Leeds dan MU vs West Ham

Asisten pelatih Timnas Belgia Thierry Henry bilang di Barcelona, tidak ada waktu. Itu adalah salah satu hal yang paling rumit.

"Orang-orang berharap untuk menang sekarang, terutama sekarang, mereka harus menang setelah investasi musim panas," jelas Henry dikutip Football Espana.

Akan tetapi Thierry Henry berpendapat bahwa masa lalu Xavi Hernandez dengan klub melindunginya dari banyak panas.

"Tapi ya, izinkan saya memberi tahu Anda jika itu adalah pelatih lain saat ini di Barcelona, berurusan dengan apa yang terjadi, itu akan menjadi gunung berapi yang akan meletus. Tapi karena ini Xavi, tidak apa-apa," tutur Henry.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Erik ten Hag Berikan Komentar

Di sisi lain striker Real Madrid Vinicius Jr Berbicara kepada Goal dengan pertanyaan di mana dia melihat dirinya dalam waktu lima tahun mendatang.

"Di Madrid. Saya yakin saya bisa terus bermain di sini untuk waktu yang lama," beber Vinicius dilansir Football Espana.

Lebih lanjut Vinicius Jr bilang sebanyak dirinya sendiri seperti anak-anak muda lainnya yang bersama Real Madrid sekarang: Camavinga, Rodrygo, Fede, Tchouameni, hingga Militao.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus sekarang dan itu akan jauh lebih baik dalam waktu tiga hingga empat tahun," kata Vinicius.

BACA JUGA: Pentolan Bonek Beri Pernyataan Tak Terduga Usai Persebaya dan Persis Desak KLB ke PSSI

Admin
Penulis
-->