Bekasi

Kembali Tuntut Uang Ganti Rugi, Ahli Waris Lahan Tol Jatikarya Bekasi Kembali Blokade Ruas Jalan

fin.co.id - 2022-10-06 18:15:30 WIB

Warga Jatikarya Kota Bekasi Saat Tengah Melakukan Aksi Blokade Jalan Tol Cimanggis-Cibitung beberapa waktu lalu

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah video beredar di media sosial Instagram, ratusan massa ahli waris lahan Tol Jatikarya Bekasi kembali memblokade ruas jalan.

Saat dikonfirmasi Kepala Satuan PJR Korlantas AKP Budi, membenarkan adanya peristiwa blokade ruas Tol Jatikarya Bekasi oleh massa.

BACA JUGA: Hasil Otopsi Beberkan Adanya Luka Benda Tumpul di Jasad Waria Tewas Dalam Salon Bekasi

BACA JUGA:Hasil Rapat Askot dan Asprov PSSI, Pertandingan di Kota Bekasi Penonton Hanya 25% Dari Kapasitas Stadion

"Jadi itu benar, warga sudah masuk ke jalan tol menutup gerbang Jatikarya," ungkap AKP Budi saat dihubungi, Kamis 6 Oktober 2022.

Menurutnya, massa melakukan aksi blokade ruas Tol yang mengarah keluar area Cibubur, pihak kepolisian dikabarkan sedang melakukan pengamanan massa di lokasi.

"Untuk yang dari Cimanggis 3 keluar tolnya kita balikan ke cibubur, yang ditutup yang mau keluar cibubur jadi sekarang polisi dari Polres sudah di tkp semua," jelasnya.

AKP Budi melaporkan dari lokasi arus lalu lintas mengalami penumpukan kendaraan, hal ini dikarenakan warga tidam mengizinkan kendaraan melewati ruas Tol Jatikarya.

BACA JUGA: Empat Begal Tukang Mie Ayam Ternyata Tdak Hanya Beraksi di Bekasi, Alasannya Klasik

BACA JUGA:Suporter Akui Rela Seluruh Pertandingan di Stadion Candrabhaga Bekasi Tertunda

"Kondisi lalu lintas macet, ditutup, nggak boleh jalan sama warga warga sudah masuk ke jalan tol," ungkapnya.

Guna antisipasi kemacetan panjang, pihak kepolisian merekayasa arus lalu lintas yang dari arah Cimanggis di luruskan dialihkan keluar Cibubur.

Diketahui sebelumnya ratusan massa Ahli waris pembebasan lahan Tol Jatikarya Bekasi, sudah berkali kali melakukan blokade ruas jalan.

Aksi itu merupakan imbas kekecewaan warga, yang sudah puluhan tahun tanah miliknya yang saat ini dibangun Jalan TOL belum juga dibayarkan.

Admin
Penulis