Sepakbola

Jelang Liga 2, FC Bekasi City Menang 1-0 Dari Sriwijaya FC Dalam Laga Uji Coba di Stadion Patriot Chandrabaga

fin.co.id - 11/08/2022, 21:17 WIB

Pertandingan Uji Coba FC Bekasi City Melawan Sriwijaya FC Di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Kamis 11 Agustus 2022.

BEKASI, FIN.CO.ID -- Jelang Liga 2 Musim 2022/2023, FC Bekasi City kembali melakukan pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Sore Tadi.

Menurut pantauan langsung fin.co.id selama pertandingan, serangan demi serangan terus dibangun oleh FC Bekasi City guna menggedor pertahanan Sriwijaya FC.

(BACA JUGA: Timnas Indonesia U-16 Targetkan Juara Piala AFF, Bima Sakti: Kesempatan Tidak Datang Dua Kali)

(BACA JUGA:HUT Ke-35 Arema FC, Manajer Ali Rifki Ucap Kalimat Berkelas)

Dalam pertandingan uji coba sore hari ini, FC Bekasi City meraih kemenangan 1 - 0 dari Sriwijaya FC, melalui gol tunggal Dwi Rafi Angga di menit 65.

Saat ditemui Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra mengungkapkan, pertandingan uji coba sore ini kembali dilakukan guna mematangkan pemain jelang liga dimulai.

"Ini masih pertandingan uji coba, pastinya catatan tetap ada guna mengukur kemampuan pemain sebelum kompetisi berlangsung," ucap Jafri Sastra saat ditemui usai pertandingan, Kamis 11 Agustus 2022.

Dirinya mengungkapkan, kemenangan sore hari ini tidak menjadi patokan utama dikarenakan masih banyak yang harus dibenahi dari cara bermain pemain di lapangan.

(BACA JUGA: APBN Surplus Tujuh Bulan Berturut-turut dan Setoran Pajak Meningkat, Indonesia Aman Dari Resesi?)

(BACA JUGA:Sri Mulyani: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II-2022 Impresif)

"Yang pasti hasil dari pertandingan hari ini jangan menjadi patokan, yang pasti masih banyak yang harus di benahi dari segi pemain," ungkapnya.

Jafri Sastra menjelaskan selama pertandingan uji coba, FC Bekasi City cukup mendapat hasil yang sangat baik. Meski begitu, dirinya tetap akan mempersiapkan para pemain lebih matang lagi.

"Kita sudah bermain 5 kali, diantaranya di Sidoarjo, Surabaya dan sisanya di bekasi kalah 2 menang 2 seri 1. Yang pastinya kita akan latihan lagi dan matangkan lagi, masih ada 1 uji coba pertandingan," jelasnya.

Selain itu hadirnya Hamka Hamzah dalam pertandingan uji coba sore ini melawan Sriwijaya FC, turut membangun semangat dan mental para pemain di lapangan.

(BACA JUGA: Said Didu Heran Istri Sambo Punya Ajudan Polisi, Bandingkan Dengan Pejabat Negara Lainnya)

Admin
Penulis
-->