HUT Ke-35 Arema FC, Manajer Ali Rifki Ucap Kalimat Berkelas

HUT Ke-35 Arema FC, Manajer Ali Rifki Ucap Kalimat Berkelas

Manager Arema FC, Ali Rifki--Antara

MALANG, FIN.CO.ID -  Manajer Arema FC ucap Kalimat berkelas pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-35 Singo Edan.

Arema FC ulang tahun bertepat pada 11 Agustus 2022.  Dalam perayaan ini tentunya menjadi kebahagiaan bagi pemain, staff dan supporter Aremania.

Perayaan ulang tahun Arema FC tentunya menjadi semangat untuk bisa meraih gelar juara di BRI liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Ali Rifki berharap yang sama terhadap pendukung Singo Edan berharap mampu meraih gelar juara Liga 1.

(BACA JUGA:Wow! Chelsea Siap Memboyong Dua Pemain Barcelona)

"Saya pikir bukan hanya Aremania, manajemen juga ingin membawa klub ini menjadi juara. Target kami pada tiap pertandingan adalah menang," kata Ali.

Ali menjelaskan, dalam upaya untuk meraih gelar juara Liga 1 tersebut, manajemen Singo Edan telah melakukan sejumlah persiapan dengan maksimal, diantaranya adalah dengan mendatangkan sejumlah nama besar untuk memperkuat skuad Arema.

Namun, lanjut Ali, untuk merebut gelar juara Liga 1 memang ada sejumlah proses panjang yang harus dilalui oleh klub yang saat ini ditangani oleh pelatih asal Portugal Eduardo Almeida itu. Ada banyak faktor yang berpengaruh dalam perjalanan suatu tim untuk meraih gelar juara.

Beberapa faktor yang sangat berpengaruh tersebut diantaranya adalah komposisi pemain, motivasi, hingga dukungan para suporter. Arema yang merupakan klub besar, juga dijadikan motivasi tersendiri bagi tim lawan yang akan menghadapi skuad Singo Edan.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Eks Asisten Timnas U-19 Ucap Komentar Berkelas Jelang Persik Kediri vs Borneo FC)

"Sejak musim lalu, setiap lawan yang akan bertemu Arema FC, motivasi mereka itu berbeda. Oleh karena itu, dukungan dari suporter juga perlu untuk meningkatkan motivasi pemain melebihi motivasi lawan," katanya.

Dalam waktu dekat, Arema akan melawan Bali United yang merupakan salah satu tim kuat pada Liga 1. Ia berharap, kemenangan pada laga tandang melawan Bali United, akan menjadi kado manis ulang tahun ke-35 Singo Edan.

"Mencuri poin di Bali tidak akan mudah. Akan tetapi, sesuai komitmen kami akan berusaha mencari kemenangan untuk kado ulang tahun," ujarnya.

Sebagai informasi, Arema mampu meraih kemenangan di kandang Bali United dalam turnamen Bali Island Cup pada 2016. Arema berharap bisa meraih kemenangan pada lanjutan kompetisi Liga 1, saat bertandang ke markas Bali United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: