Sepakbola

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Manchester United vs Crystal Palace

fin.co.id - 19/07/2022, 16:30 WIB

Ilustrasi logo Manchester United vs Crystal Palace.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Manchester United vs Crystal Palace, Selasa (19/7/2022) sore WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United vs Crystal Palace bakal dihelat di Melbourne Cricket Ground, Australia, pukul 17.10 WIB.

Menjelang musim 2022/2023, Manchester United melakukan pertandingan persahabatan internasional ke kawasan Asia, salah satunya Australia

Di sisi lain, Crystal Palace juga ingin mendekatkan diri dengan suporter setia mereka di benua Asia. Sehingga turut meramaikan uji coba di Australia.

(BACA JUGA: Pecah !!! Dewa United Juarai eSports Tournament For Stronger Indonesia)

Bos Manchester United Erik ten Hag dapat memiliki 31 pemain untuk dipilih untuk Tour 2022 yang berlatih di Melbourne menjelang bentrok lawan Crystal Palace.

Will Fish telah direkrut untuk menggantikan Axel Tuanzebe, dan ada juga pemandangan selamat datang David De Gea dan Raphael Varane kembali dalam pelatihan pada Senin (18/7/2022).

Dilansir laman resmi klub, Erik ten Hag mengharapkan pasangan itu dapat bergabung kembali dengan grup setelah melewatkan kemenangan 4-1 atas Melbourne Victory pekan lalu.

Sementara itu, gelandang Inggris U-21 James Garner meningkatkan kebugarannya dan bisa bersaing untuk uji caba di Tour 2022.

(BACA JUGA: Siapakah Lisandro Martinez? Bakal Jadi Bek Termahal Manchester United)

Sedangkan kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira memiliki skuad muda yang dimilikinya, setelah sejumlah pemain senior tidak melakukan perjalanan ke Down Under.

"Kami memiliki pemain muda yang benar-benar lapar untuk menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi bagian dari apa yang kami coba lakukan di klub sepak bola kami," kata Vieira.

Selain itu Patrick Vieira juga mengatakan bahwa para pemain muda Crystal Palace ingin membuktikan diri bahwa mereka layak tampil di musim depan.

"Para pemain muda yang ingin menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi bagian dari tim utama dan mereka ingin diberi kesempatan," jelas Vieira.

(BACA JUGA: Christian Eriksen Semakin Dekat Join Manchester United?)

Admin
Penulis
-->