Bekasi

Tawarkan Harga Tinggi, Calo Tiket Serbu Piala AFF U-19

fin.co.id - 08/07/2022, 21:17 WIB

BEKASI, FIN.CO.ID -- Pertandingan lanjutan Piala AFF U-19 2022 mempertemukan Indonesia melawan Filipina kembali digelar malam hari ini di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada pukul 20.00 WIB.

Menurut pantauan fin.co.id ribuan penonton sudah mulai memadati gerbang masuk area Tribun Timur Stadion, tampak para petugas melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan penonton agar benda terlarang tidak lolos ke arena stadion.

(BACA JUGA: Penonton AFF U-19 Coba Selundupkan Benda Terlarang, Penjaga : Semua Ketahuan)

Dibalik ramainya penonton di area stadion masih terselip puluhan calo yang menawarkan tiket pertandingan dengan harga yang melambung tinggi di gerbang luar.

Salah satu penonton bernama Annisa (17) ia membeli tiket dengan harga yang sangat tinggi dari normal, selain itu dirinya juga terus diikuti oleh calo selama berada di luar stadion.

"Iya tadi saya baru dateng langsung di samperin sama yang jual tiket diikutin terus sama dia," ucap Annisa saat ditemui fin.co.id di tribun timur, Jumat 8 Juli 2022.

Menurut Annisa awalnya ia tidak ingin menonton dan hanya mau menemani temannya saja berdagang di stand UMKM, namun karena bosan dan ia pikir harga yang dijual calo murah akhirnya dia memutuskan untuk membeli dari calo.

(BACA JUGA: Sosialisasi Pembelian Minyak Goreng Curah Dengan PeduliLindungi di Bekasi Diperpanjang)

"Awalnya saya memang gak mau nonton, cuman pas saya pikir murah kali ya dari calo yaudah saya iseng nanya harganya berapa biar saya nonton," ungkapnya.

Setelah ia bertanya kepada calo awalnya ia kaget dengan harga yang melambung tinggi, mulanya calo menjual harga seharga Rp180.000 lalu dinego oleh annisa menjadi Rp160.000 akan tetap belum menemukan kesepakatan.

"Saya kaget awalnya, cuman terlanjur yaudah nego harga awalnya dia buka Rp180.000 terus saya nego Rp160.000 dia masih belom lepas akhirnya saya tinggal terus saya tawar Rp 100.000 dia gamau dia ikutin terus akhirnya sepakat di harga Rp120.000 tribun timur," jelasnya.

Dari tiket yang dipegang oleh Annisa, fin.co.id melihat harga tiket yang tertera di pembelian resmi melalui online yaitu Rp 80.000 namun diketahui calo menjual dengan harga yang cukup tinggi. (Tuahta Simanjuntak)

Admin
Penulis
-->