Sepakbola

Link Live Streaming UEFA Nations League: Hungaria vs Jerman

fin.co.id - 12/06/2022, 00:45 WIB

Ilustrasi pertandingan Hungaria vs Jerman.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Hungaria vs Jerman, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Hungaria vs Jerman bakal berlangsung di Stadion Puskas Arena Park, Budapest, pukul 01.45 WIB.

Diprediksi Hungaria dan juga Jerman bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa meraup tiga poin.

Pasalnya Hungaria saat ini berada di posisi dua dengan mengoleksi tiga poin klasemen Grup A3 sedangkan Jerman ada di urutan ketiga dengan dua poin.

(BACA JUGA: Akan Ada Telegram Berbayar, Apa Saja Fiturnya? Cekidot)

Kepala pelatih Hungaria Marco Rossi mengatakan bahwa Jerman merupakan tim yang sulit dan berbahaya di grup ini.

"Dari tiga lawan kami, Jerman berada dalam kondisi terbaik dan paling berbahaya. Akan sulit untuk mengendalikan mereka, mendikte pertandingan dan memainkan permainan kita sendiri," ucap Rossi.

Marco Rossi menambahkan Hungaria akan berusaha untuk melakukannya, dan dirinya yakin ini akan terlihat dalam hasilnya.

"Secara keseluruhan, saya senang dengan bagaimana kami tampil, seberapa terorganisir kami, dan bagaimana para pemain telah mengikuti instruksi saya sejauh ini. Hanya dengan cara ini kita bisa bersaing dengan lawan yang begitu termasyhur," ujar Rossi.

(BACA JUGA: Begadang Bikin Orang Kena Diabetes dan Penyakit Jantung, Ini Alasannya Menurut Dokter)

Sementara itu kepala pelatih Jerman Hansi Flick menjelaskan bahwa pertandingan di grup ini menjadi acuan dimana timnya berada.

"Empat pertandingan sekarang adalah bagi kami untuk memeriksa di mana kami berada. Banyak yang bisa berubah dengan cepat dalam sepak bola dan dalam kehidupan," kata Flick.

Menurut Hansi Flick, penting bagi mereka yang datang juga menunjukkan bahwa mereka dapat membantu tim: mereka telah melakukannya dengan mengesankan.

"Bagi saya, penting bagi Anda untuk mempercayai para pemain. Kami akan melakukan itu. Kami ingin membuat setiap individu sedikit lebih baik sehingga kami bisa menjadi lebih baik lagi di Qatar," imbuh Flick.

(BACA JUGA: Terharu, Ibu Guru Geraldine Beldi Balas Postingan Ridwan Kamil: With Loving Memories of 'Emmeril')

Admin
Penulis
-->