Terharu, Ibu Guru Geraldine Beldi Balas Postingan Ridwan Kamil: With Loving Memories of 'Emmeril'

Terharu, Ibu Guru Geraldine Beldi Balas Postingan Ridwan Kamil: With Loving Memories of 'Emmeril'

Ucapan balasan Geraldine Bilde untuk Ridwan Kamil melalui akun media sosialnya-@geraldine beldi-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat (10/6/2022) malam, memperkenalkan guru SD Swiss bernama Geraldine Beldi.

Melalui instagram pribadinya, selain mengucapkan terima kasih, Ridwan Kamil juga memposting foto dirinya bersama Geraldine Beldi.

(BACA JUGA:Ini Geraldine Beldi, Guru SD di Swiss yang Pertama Temukan Jenazah Eril, Ridwan Kamil: Terima Kasih)

Geraldine Beldi adalah guru SD yang pertama kali menemukan jenazah Emmeril Kahn Mumtaz (Eril). 

Unggahan Ridwan Kamil itu langsung viral.  Geraldine Beldi memberi balasan untuk Ridwan Kamil juga melalui akun Instagram pribadinya. 

"I pray that in the midst of your sorrow you find comfort in all the joyful memories shared. With loving memories of "Emmeril". Although no words can really help to ease the loss you bear, just know that you are very close in every thought and prayer. "God will wipe every tear from their eyes. There will be no more death or mourning or crying or pain, for the old order of things has passed away (Saya berdoa agar di tengah kesedihan Anda, Anda menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan yang dibagikan. Dengan kenangan cinta "Emmeril. Meski tak ada kata yang benar-benar bisa membantu meringankan rasa kehilangan yang Anda tanggung, ketahuilah bahwa Anda sangat dekat dalam setiap renungan dan doa. Tuhan akan menghapus setiap air mata dari mata mereka. Tidak akan ada lagi kematian atau duka atau tangisan atau rasa sakit, karena yang lalu telah berlalu),” tulis Geraldine Beldi seperti dikutip FIN dari akun @@geraldine_beldi pada Sabtu (11/6/2022).

Seperti diberitakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril kali pertama ditemukan oleh seorang guru SD di Bern, Swiss.

(BACA JUGA:Pemprov Jawa Barat Persilakan Warga Ziarah di Makam Eril, Cek Jadwalnya di Sini!)

Namanya Geraldine Beldi. Wanita tersebut melihat jenazah Eril di Sungai Aare, saat sedang berjalan menuju tempatnya mengajar.

Ridwan Kamil mengunggah pertemuannya dengan Geraldine Beldi di media sosial miliknya, pada Jumat (10/6/2022). 

Dia juga menceritakan momen di pertemuannya dengan Geraldine Beldi. Bahkan Ridwan Kamil juga memposting foto dirinya bersama guru tersebut. 

(BACA JUGA:Jenazah Eril Bakal Tiba di Indonesia Minggu Sore, Langsung Dibawa ke Bandung)

"MRS. GERALDINE BELDI namanya, @geraldine_beldi. Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik. “Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air”. Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya. “Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Jadi saya pun tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak”, “Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami”. Kira-kira begitu perbincangannya. Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya ditemukan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana. Danke Mrs. Geraldine Beldi @geraldine_beldi. Hatur Nuhun. Terima Kasih." tulis Ridwan Kamil seperti dikutip FIN dari akun Instagram @ridwankamil pada Jumat (10/6/2022).

Seperti diberitakan, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah ditemukan. Jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut di temukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: