Sepakbola

Link Live Streaming Piala Presiden: Persis Solo vs PSS Sleman

fin.co.id - 11/06/2022, 15:30 WIB

Ilustrasi Persis solo vs PSS Sleman

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSS Sleman.

Laga Piala Presiden Persis Solo melawan PSS Sleman bermain di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (11/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Persis Solo dengan PSS Sleman akan menjadi laga pembuka Piala Presiden 2022. 

(BACA JUGA: Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Klub Rival Juventus)

(BACA JUGA:Niat Datangkan Frenkie de Jong, Manchester United Kirim Tawaran Pertama ke Barcelona)

Laga Persis Solo melawan PSS Sleman diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya untuk merebut kemenangan perdana di Piala Presiden 2022.

Penggelaran turnamen sepak bola Piala Presiden sesuai dengan harapan ketua PSSI, Mochamad Iriawan atau disapa Iwan Bule.

Iriawan mengucapkan syukur ajang Piala Presiden dapat digelar kembali, setelah terakhir bergulr pada 2019 lalu.

"Saat ini persiapan sudah berjalan baik jelang pembukaan Piala Presiden besok di Stadion Manahan. Semoga turnamen ini berjalan lancar, aman dan sukses. Insya Allah bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau nanti yang mewakili beliau akan membuka turnamen ini," kata Iriawan dilansir laman PSSI pada Sabtu 11 Juni 2022.

(BACA JUGA: Mo Salah Samai Rekor Alan Shearer dan Thiery Henry)

Iwan bule meneruskan jika turnamen Piala Presiden akan menjadi laga pemanasan jelang kompetisi Liga 1 Indoneisa 2022/2023 nanti.

"Turnamen ini juga menjadi ajang pemanasan klub dan panitia pertandingan jelang kompetisi jelang Liga 1 2022/2023 nanti. Selain itu, ajang ini dapat dihadiri penonton dan suporter di stadion secara langsung dengan kuota 75 persen. Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mendukung penuh Piala Presiden 2022," tambahnya.

Hadapi Persis Solo, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku timnya baru berkumpul dalam hitungan minggu dan tidak seoptimal yang diperkirakan.

“Karena di perencanaan kami tidak ada turnamen pra musim Piala Presiden. Apapun itu harus kami persiapkan untuk turnamen ini. Kami ke Solo membawa 26 pemain tanpa pemain asing. Ada tambahan pemain dari akademi, trial serta beberapa pemain yang cidera. Apapun itu harus dijalani,” tegas coach Seto, dilansir dari lama PSS Sleman.

Seto meneruskan jika timna yang berjuluk Laskar Sambernyawa adalah tim yang berbeda.

Admin
Penulis
-->