Bekasi

Kondisi Psikis Bocah Perempuan Usia 6 Tahun yang Dilecehkan Oknum Ojol Sudah Membaik

fin.co.id - 10/06/2022, 23:03 WIB

Rekaman ojol cabuli anak 6 tahun di Bekasi.

BEKASI, FIN.CO.ID - Pendampingan diberikan oleh jajaran Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi kepada bocah perempuan berusia 6 tahun yang menjadi korban pelecehan seksual oknum ojek online (Ojol)

Orang tua korban yang berinisial BA (32) menjelaskan, kondisi psikis anaknya dalam beberapa hari belakangan sudah semakin membaik pasca kejadian.

(BACA JUGA: Sedang Mengantar Anak Sekolah, Seorang Ibu di Jatiasih Bekasi Jadi Korban Penjambretan)

"Alhamdulilah sekarang sudah lebih baik, sudah mau sekolah, dan sudah mau main," ucap BA saat dikonfirmasi, Jumat 10 Juni 2022

Ia menjelaskan bahwa saat ini jajaran kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku oknum ojol yang melakukan pelecehan terhadap anaknya.

"Saat ini semua sudah ditangani langsung oleh polres," ungkapnya.

Sebagai orang tua, BA sangat berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku agar kejadian itu tidak terulang dan menimpa anak di bawah umur lainnya.

(BACA JUGA: Kabar Terbaru Ojol Cabuli Bocah 6 Tahun di Bekasi, Polisi Sudah Datangi Rumah Korban)

Diketahui sebelumnya, aksi pelecehan seksual seorang oknum ojek online kepada anak perempuan berumur 6 tahun di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi tanggal Selasa 31 Mei 2022.

Aksi tersebut terekam dalam sebuah video yang dimana sudah tersebar di lingkungan masyarakat khususnya warga Bekasi, terlihat seorang oknum ojek online lengkap dengan atributnya duduk di atas motor yang ia kendarai.

Aksi pelecehan seksual itu terjadi di depan rumah warga, yang mana pelaku mengarahkan tangan korban anak dibawah umur ke bagian kemaluannya.

Saat itu warga yang merekam video sebagai barang bukti langsung memergoki pelaku, namun sayang meski sempat dikejar, pelaku tetap bisa melarikan diri. (Tuahta Simanjuntak)

Admin
Penulis
-->