Sepakbola . 31/05/2022, 10:27 WIB

Marcelo: Perpisahan dengan Real Madrid Bukan untuk Ditangisi

 

MADRID, FIN.CO.ID - Bukan Cristiano Ronaldo atau Sergio Ramos, namun Marcelo yang tercatat sebagai pemain Real Madrid dengan koleksi trofi terbanyak.

 

15 tahun di Santiago Bernabeu, Marcelo yang merupakan penerus bek kiri legendaris Roberto Carlos, tercatat punya 25 trofi, yang ia kumpulkan selama membela Real Madrid.

 

Marcelo yang kini 34 tahun itu, tercatat enam kali memenangkan LaLiga, termasuk lima trofi Liga Champions, saat Los Blancos sukses taklukan Liverpool di partai final Liga Champions baru-baru ini.

 

Meski harus meninggalkan raksasa Spanyol itu, Marcelo mengaku jika perpisahan ini bukanlah sesuatu untuk ditangisi, dan justru sebaliknya.

 

“(Menang Liga Champions kemarin) itu sangat menguras emosi saya, karena laga itu adalah laga terakhir saya untuk Real Madrid,” kata Marcelo seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

 

“Berpisah dengan Real Madrid dengan trofi Liga Champions itu hari besar, dan bukan hari untuk ditangisi,” tambahnya.

 

Meski tidak diturunkan di laga final melawan Liverpool, Marcelo memimpin selebrasi kemengan Real Madrid di Plaza de Cibeles.

 

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com