Sepakbola

Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds vs Chelsea

fin.co.id - 12/05/2022, 01:00 WIB

Pertandingan Liga Inggris, Leeds United vs Chelsea

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Leeds United melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Memasuki pekan ke-33 Liga Inggris pertandingan antara Leeds United dengan Chelsea akan dimainkan di Stadion Elland Road yang dijadwalkan pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.30 dini hari WIB.

Chelsea dan Leeds United sedang dalam kondisi terpuruk, kedua tim sama sama mengalami hasil negatif  dalam kompetisi liga Inggris

Dalam lima laga terakhir Liga Inggris, Chelsea meraih satu kali menang, dua kali kalah dan dua kali imbang. Sementara itu Leeds mengalami satu kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Pekan sebelumnya, Chelsea ditahan imbang ketika melawan Wolverhampton dengan skor 2-2. Selain itu Leeds United harus kalah melawan Arsenal dengan skor 2-1.

Hasil tersebut, Chelsea yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, mulai terancam oleh rivalnya Arsenal yang berada di posisi empat yang hanya selisih satu poin.

Sementara itu, kekalahan atas Arsenal membuat Leeds United harus berada di dasar zona degradasi dengan menempati peringkat 18.

(BACA JUGA: Jika Deal, Kaos Liverpool Bakal Jadi Kaos Sepak Bola Termahal di Dunia)

(BACA JUGA:Persib, Barito Putera, PSSI, hingga David Da Silva Digugat Terkait Sepak Bola Gajah, Begini Tuntutannya)

Laga nanti malam, Pasukan Thomas Tuchel lebih diunggulkan ketika berhadapan melawan Leeds United 

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris, Chelsea menang 3-2 atas Leeds United di Stamford Bridge. gol kemenangan the blues diraih oleh Mason Mount dan dua gol penalti Jorginho.

Sementara itu Leeds United membuat gol balasan melalui Raphinha melalui penalti dan gol dari Joe Gelhardt.

Laga Chelsea melawan Leeds United akan menjadi  pertandingan seru. Karena kedua tim ingin terlepas dari hasil buruk dalam kompetisi Liga Inggris.

(BACA JUGA: Federasi Sepak Bola Rusia Ingin Keluar dari UEFA dan Gabung AFC)

Prediksi susunan pemain Leeds United dan Chelsea

Admin
Penulis
-->