Event

Pemkot Bekasi Kembali Gelar 'Festival Kali Bekasi', Simak Keseruannya di Tanggal 19 - 20 Maret 2022

fin.co.id - 18/03/2022, 15:42 WIB

Festival kali Bekasi yang diselenggarakan Pemkot Bekasi pada 19 - 20 Maret 2022

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Pemerintah Kota Bekasi kembali menyelenggarakan Festival Kali Bekasi di tahun 2022 ini, acara tahunan yang sebelumnya sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19 kembali hadir di Wisata Hutan Bekasi.

 

Festival yang akan di selenggarakan pada tanggal 19 sampai dengan 20 Maret 2022 akan di meriahkan dengan berbagai keseruan diantaranya Lomba Perahu Rakit Hias, Lomba Mewarnai dan juga Lomba Menggambar.

 

Selain itu di ramaikan pula dengan pameran tanaman hias dan hidroponik serta pameran hewan dan reptil, tidak lupa acara utama kegiatan pembersihan kali akan menambah keseruan dalam acara Festival.

(BACA JUGA: BREAKING NEWS: Dua Polisi Terdakwa Penembak Laskar FPI di KM 50 Tol Cikampek Divonis Bebas!)

 

"Untuk festival yang di selenggarakan besok sudah yang ke tiga kali, kalo dulu acara ini diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup baru tahun ini di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Dan Budaya" ucap Deded Kusmayadi selaku PLT Kadisparbud Kota Bekasi, Jumat, 18 Maret 2022. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Deded Kusmayadi juga sedikit menjelaskan bahwasanya festival ini mulanya adalah sebuah acara bersih bersih kali, namun dikarenakan memancing minat pariwisata masyarakat kota bekasi akhirnya secara resmi di jadikan Festival tahunan.

 

"Kalo dulu acaranya susur sungai make perahu sembari bersih bersih kali, namun karena memancing wisatawan di jadikanlah Festival," ungkapnya.

(BACA JUGA: Bocah Peniru Komentator MotoGP Nick Harris, Unjuk Gigi di Depan Pembalap Enea Bastianini)

 

Admin
Penulis
-->