Bocah Peniru Komentator MotoGP Nick Harris, Unjuk Gigi di Depan Pembalap Enea Bastianini

Bocah Peniru Komentator MotoGP Nick Harris, Unjuk Gigi di Depan Pembalap Enea Bastianini

Daddy Rossi, bocah peniru komentator MotoGP Nick Harris bertemu dengan pembalap MotoGP dari Tim Grasini, Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini.--Tangkapan layar Instagram @sandiuno

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bocah bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba yang viral di TikTok empat tahun lalu karena fasih menirukan komentator MotoGP Nick Harris, diberi kesempatan makan bareng pembalap MotoGP Enea Bastianini dan tim. 

Bocah asal Pulau Rote itu bahkan berkesempatan memamerkan kebolehannya sebagai komentator MotoGP, dihadapan Bastianini dan timnya, serta Menparekraf Sandiaga Uno. 

Sandiaga Uno membagikan video momen Daddy Rossi "unjuk gigi" di depan pembalap MotoGP tersebut melalui video, dikutip dari akun Instagram @sandiuno, dilihat Fin.co.id, Jumat 18 Maret 2022.

(BACA JUGA:Followers Instagram Tembus 1 Juta, Aleix Espargaro Jadi 'Lempar Helm' ke Tribun Penonton?)

Mulanya diputar video lawas saat bocah bernama lengkap Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba itu saat memainkan alat tulis menjadi seperti sepeda motor. 

Bocah itu mengenakan seragam SD dan ditonton banyak temannya, Daddy Rossi mengucapkan kata-kata dengan intonasi dan aksen Inggris seperti Nick Harris saat mengisi komentar dalam balapan MotoGP.

Video selanjutnya pun menampilkan Daddy Rossi saat menyaksikan balapan MotoGP sambil menirukan sang komentator dan mengakhirinya dengan nama Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing, yang saat ini berada di Indonesia untuk mengikuti MotoGP Mandalika 2022.

(BACA JUGA:Nasehat Ade Armando untuk Fadli Zon: Selalu Gunakan Akal Sehat, Agar Negara Ini Selamat!)

Seketika seruan tawa dan tepuk tangan riuh diberikan Sandiaga Uno serta pembalap MotoGP dan kru Gresini Racing untuk Daddy Rossi.

Ia pun bersalaman pula dengan sang menteri serta dua pembalap Gresini Racing yang duduk dekatnya pada satu meja makan, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini.

Kepada kru dan pembalap Gresini Racing, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa Daddy Rossi merupakan bocah asal Pulau Rote, NTT, yang berada di bagian paling selatan Indonesia.

(BACA JUGA:Kecam Pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim Soal Hapus 300 Ayat Al Qur'an, Uu: Jangan Hina Kitab Suci Kami!)

Spontan, Enea Bastianini memuji Daddy Rossi dengan mengatakan bahwa bocah tersebut akan memiliki masa depan yang cerah. Ucapan itu pun disambut tawa gembira serta tepuk tangan banyak orang di sana.

Ada pula rekaman ketika Sandiaga Uno menjelaskan pengalaman Daddy Rossi sebagai bocah peniru terbaik Nick Harris diundang Dorna Sports ke Sepang hingga bertemu dengan Valentino Rossi sang idola.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: instagram @sandiuno