Jakarta

Prakiraan Cuaca BMKG 18 Februari 2022: 3 Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Petir dan Angin Kencang

fin.co.id - 18/02/2022, 06:54 WIB

Beberapa wilayah di Indonesia bakal diguyur hujan.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini terhadap adanya potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pada siang menjelang malam hari.

Sementara wilayah lainnya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara juga diperkirakan bakal mengalami hal yang sama pada dini hari. 

(BACA JUGA: Potensi Cuaca Ekstrem, Anies Baswedan Ingatkan Warga)

Berikut prakiraan cuaca Jakarta, Jumat, 18 Februari 2022:

Pagi hari berawan di seluruh kawasan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian siang menuju malam hari, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, kemudian hujan petir di Jakarta Selatan dan berawan tebal di Kepulauan Seribu.

Pada malam harinya, cuaca berawan diperkirakan terjadi di semua kawasan yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

(BACA JUGA: Prakiraan Cuaca BMKG 17 Februari 2022: 3 Wilayah DKI Jakarta Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir)

Selanjutnya pada dini hari, cuaca diperkirakan akan berawan tebal terutama di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Sementara hujan ringan terjadi di Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang hari ini, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 80 sampai 100 persen

Admin
Penulis
-->