Entertainment

Memar di Perut dan Tangan, Riza Syah Jadi Korban Penganiayaan Orang Tidak Dikenal

fin.co.id - 12/02/2022, 19:24 WIB

Pemain sinetron Riza Syah mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. (Instagram@rizasyah_14)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pemain sinetron Riza Syah mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal.

Riza Syah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Thana Yuda untuk melaporkan dugaan penganiayaan.

"Alhamdulillah hari ini (Jumat) BAP dan berjalan lancar dan insya Allah kasus ingin berlanjut," ujar Riza Syah kepada awak media, Jumat, 11 Februari 2022.

Akibat penganiayaan tersebut, Riza mengalami memar-memar di bagian perut dan tangan.

(BACA JUGA: Dikabarkan Pindah Agama, Natasha Wilona Merespons)

"Ada memar di perut, tangan, saya sempet menghindar, tangan saya kena. Dia main kaki juga, ketendang beberapa kali," tambahnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada sekitar 21 Januari 2022, ketika dia hendak bermain badminton di kawasan Jakarta Selatan.

"Jadi waktu itu mau main badminton di Jakarta Selatan, saya pertama kali ke sana karena yang biasa penuh. Jadi pas saya datang pertama kali parkiran kebetulan penuh jadi saya titip ke pengelola parkir disana, saya masuk, ganti baju dan siap-siap main," ungkapnya.

Akan tetapi sang petugas parkir ternyata tak bisa memindahkan mobilnya, lalu ia memutuskan untuk memindahkan mobilnya sendiri.

(BACA JUGA: Indra Kenz Promosikan Binomo Sebagai Aplikasi Trading yang Legal, Polisi Beberkan Modusnya)

"Namun ibu-ibu datang karena enggak bisa mindahin mobil saya dengan alasan susah mindahin kopling karena mobil saya mobil Eropa," ujarnya.

"Jadi ibu itu kesusahan. Saya akhirnya turun tangan, tapi mobil saya ternyata sudah dibawa orang yang nggak di kenal dan orang itu temperamental dan emosial bawa mobil saya (secara) maju mundur," bebernya.

"Dan setelah saya tanya baik-baik, saya didorong dengan kata-kata kasar...saya tidak ladeni dengan masuk mobil setelah 10 menit kemudian saya masuk lagi ternyata saya dihadang sama bapak-bapak tadi, mobil saya di ketok 'keluar lu!'," lanjutnya.

Suasana makin panas. Seseorang yang tak dikenal itu langsung memukuli Riza Syah.

(BACA JUGA: Wajah Lebam dan Kepala Belakang Retak, Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari)

Admin
Penulis
-->