Ayu Thalia Mengaku Anak Ahok Nicholas Sean Pernah Tidur Bareng Bersamanya

Ayu Thalia Mengaku Anak Ahok Nicholas Sean Pernah Tidur Bareng Bersamanya

Selebgram Ayu Thalia jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Anak Ahok--Kolase foto: Instagram/@thata_anma/@nachoseann

JAKARTA, FIN.CO.ID- Terdakwa pencemaran nama baik, Ayu Thalia membuat pengakuan mengejutkan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pada Selasa 14 Juni 2022 dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi pelapor.

Pengakuan Ayu Thalian guna membantah pernyataan Nicholas Sean yang menyebut tak punya hubungan spesial dengannya. 

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan saya dengan saksi tidak ada hubungan apa-apa. Karena setahu saya kalau tidak sesuai dengan apa yang saksi korban omongkan hanya teman saja," ucap Ayu Thalia dalam sidang.

Ayu Thalia mengatakan, putra Basuki Tjahja Purnama (Ahok) itu pernah tidur bersamanya di Hotel. Tidak hanya itu, Sean juga memanggilnya dengan sebutan sayang.

"Teman saja itu nggak tidur bareng. Teman biasa itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya kapan saya mens, dan saksi korban beberapa kali check in sehotel dengan saya," ungkap Ayu Thalia.

(BACA JUGA:Sang Putra Nicholas Sean Tanpa Ampun Hajar Sabian Tama, Ahok Ucap Kalimat Mencengangkan)

"Dan, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," tegasnya.

Membantah pengakuan Ayu Thalia, Sean lalu menjelaskan kronologi versi dia. 

Dalam kesaksiannya, Sean terlebih dahulu memaparkan kejadian yang terjadi di dalam mobil bersama Ayu Thalia. Sean menghampiri Ayu Thalia untuk meminta tidak mengganggu kehidupannya lagi.

(BACA JUGA:Diperiksa Lima Jam, Ayu Thalia Tidak Ditahan Polisi Karena Ancaman Hukuman Cuma...)

"Ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin...klarifikasi di mobil bicara, ya intinya saya datang menemui terdakwa karena saya ingin bilang jangan ganggu saya lagi," kata Sean saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Kedua saya mau minta klarifikasi pesan yang diupload.. apakah dia pernah ke rumah saya, saya mau lihat foto-foto rumah saya dari handphone dia," sambungnya.

Sementara soal menginap di Hotel, Sean mengatakan mereka tidak berdua. Tetapi ramai-ramai bersama reman-temannya pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: