Ruas Tol Jakarta Cikampek Macet Imbas Tabrakan Beruntun Empat Bus di Jalur Cepat Arah Jakarta

Ruas Tol Jakarta Cikampek Macet Imbas Tabrakan Beruntun Empat Bus di Jalur Cepat Arah Jakarta

Tabrakan beruntun di Tol Cikampek-Tuahta Simanjuntak/FIN-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kemacetan panjang terjadi di Ruas Tol Jakarta Cikampek mengarah Kota Jakarta tepatnya di wilayah Jatibening Kota Bekasi pagi ini.

Menurut informasi yang diapatkan oleh fin.co.id telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun yang dialami oleh kendaraan jenis Bus pada pagi tadi sekiar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas beruntun tersebut terjadi ketika kendaraan bus seluruhnya sedang berada di jalur cepat, maka kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet total.

(BACA JUGA:Jenis Musik yang Harusnya Anda Dengerin saat Berkendara, Apalagi Pas Macet)

Saat dikonfirmasi Kepala Unit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Korlantas Kompol Rikky Akmaja saat ini para petugas telah dikerahkan untuk mengatasi kecelakaan di wilayah Jatibening tersebut.

"Kecelakaan di Jatibening Sudah ditangani dan Sudah berhasil di evakuasi oleh petugas di lapangan," ucap Kompol Rikky Akmaja saat dikonfirmasi, Rabu 15 Juni 2022.

(BACA JUGA:Ngeri! Coba Hindari Tabrakan, Truk Box Malah Timpa Pemotor Hingga Tewas)

Menurut Kompol Rikky Akmaja, kecelakaan lalu lintas beruntun pagi ini melibatkan empat kendaraan yang dimana seluruhnya merupakan kendaraan jenis bus.

Ia juga memastikan saat ini para petugas di lapangan telah selesai melakukan evakuasi terhadap keempat bus, seluruh unit bus tersebut saat ini sudah berada di sisi bahu jalan.

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Usai Tabrakan dengan Truk, Tiga Remaja Meninggal Dunia)

"Evakuasi dari jalur sudah selesai, sekarang bus sudah di bahu jalan dan sementara kami dalami dulu penyebab kecelakaannya," ungkapnya.

Dalam kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan empat unit bus tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun diduga akibat benturan saat tabrakan satu orang mengalami luka ringan.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: