Masukkan Sabu Lewat Dubur, Coki Pardede Diduga Gay

Masukkan Sabu Lewat Dubur, Coki Pardede Diduga Gay

JAKARTA- Komika Coki Pardede diduga merupakan seorang penyuka sesama jenis alias gay. Hal itu diketahui saat penggerebekan dirinya di dikawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021) lalu, polisi mendapati Coki Pardede sedang menonton film porno sesama jenis pria, alias gay.

Kepada polisi, Coki Pardede juga mengakui bahwa dirinya memiliki kelainan seksual. Namun itu bukan hal yang ditangani kepolisian. Mereka hanya fokus menuntaskan kasus narkoba jenis sabu yang digunakan Coki Pardede. Masalah kelainan seksual, menjadi rana pribadi Coki Pardede.

"Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa 'saya sakit pak'. Iya dia mengakui (gay)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo di kantornya, Jumat (3/9/2021).

Fakta lain juga diungkapkan oleh Polisi. Pemilik nama asli Reza Pardede itu, menggunakan sabu dengan cara yang tidak biasanya. Ya, dia memasukan sabu lewat dubur. Alasannya biar lebih terasa. Coki sebelumnya pernah memakai dengan cara dibakar, lalu mencari cara lain.

"Jadi dia merasakan kenikmatannya lebih berbeda. Dia kan sudah mencoba juga dengan yang dibakar. Terus kemudian yang disuntik ini, kenikmatannya lebih nendang," kata AKBP Pratomo Widodo

Sebelum fasih, Coki mencoba dengan menggunakan dosis yang sedikit. Dilarutkan ke dalam air mendidih, dimasukkan ke jarum suntik, lalu disuntikkan lewat dubur.

"Jadi dicoba dulu dari sedikit demi sedikit dicoba dengan misalnya satu mili sabu, kemudian dilarutkan di air panas ya, kurang lebih sekitar 5 mili. Dicoba dulu. Nah ketika dicoba, dia merasa lebih enak," tutur Pratomo. (dal/fin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: