COD Warzone Kedatangan Map Baru, Fortune's Keep

COD Warzone Kedatangan Map Baru, Fortune's Keep

COD Warzone, Image Credit: Activision--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Call of Duty: Warzone akan kembali kedatangan map baru, sebagaimana diungkap baru-baru ini oleh Activision.

Menurut TechRadar, map baru ini dinamakan Fortune’s Keep, dan akan jadi bagian dari season 4 Call of Duty: Warzone.

Menurut TR, map ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Caldera, map Warzone saat ini, namun lebih besar dari Rebirth Island.

Untuk bisa beraksi di Fortune’s Keep, Anda harus mengaksues mode Resugenece yang ditawarkan game FPS gratis terpopuler ini.

Itu artinya, penggua akan dihadapkan pada lobi yang lebih kecil, dan aksi yang lebih ketat.

Pabrik Anggur, Teluk, Makam, dan Mercusuar akan tersedia pada map Fortune’s Keep ini, selain juga sebuah bangunan di atas gunung Bernama Overlook.

Map Fortune’s Keep ini juga disebut memiliki banyak ruang terbuka, khususnya pada area di bagian kanan peta, selain juga beberapa lokasi yang padat akan bangunan.

Activision sendiri belum mengkonfirmasi, soal kapan map ini akan dirilis. Akan tetapi Fortune’s Keep diharapkan bakal mendarat dalam waktu dekat ini.

Call of Duty: Warzone 2

Sah, Call of Duty Warzone 2 (COD Warzone 2) dikabarkan sudah masuk dalam tahap pengerjaan, demikian seperti dilaporkan TRG.

COD Warzone 2 adalah sekuel dari game battle royale terpopuler Activision COD Warzone, yang rilis di multiplatform.

Setelah sekian bayak spekulasi dari rumor, Infinity Ward selaku developer Warzone dan Modern Warfare mengumumkan keberadaan proyek ini.

COD Warzone sendiri dikerjakan barengan dengan sekuel Modern Warfare keluaran tahun 2019 lalu, yang mana merupakan fondasi dari Warzone 2 itu sendiri.

Menurut Infinity Ward, COD terbaru ini bakal juga menggunakan game engine baru, dan akan menjadi evolusi besar-besaran game battle royale.

Infinity Ward sendiri belum bersedia mengungkap lebih banyak info, terkait COD Warzone 2 dan Modern Warfare terbaru ini.

Akan tetapi keduanya diharapkan bakal nongol pada event Summer Game Fest 2022, atau mungkin Gamescom 2022, atau mungkin juga keduanya.

Meski belum jelas di platform mana saja akan dirilis, namun sekuel ini menurut Bloomberg, akan nongol pada 2023.

Menurut kabarnya, studio game Treyarch juga dikerahkan untuk mendukung Infinity Ward dalam pengerjaan Warzone 2.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: