Moto G4 Disebut Ponsel Murah Terbaik Motorola saat Ini

Moto G4 Disebut Ponsel Murah Terbaik Motorola saat Ini

G62, Image Credit: Motorola--

JAKARTA,FIN.CO.ID - Motorola disebut diam-diam rilis ponsel baru Bernama Moto G62 di Inggris. Menurut TechRadar, ponsel yang satu ini berpotensi jadi ponsel murah terbaik milik brand itu.

Harganya menurut TechRadar ada di angka 240 dolar AS, atau setara dengan 3,5 juta dalam rupiah.

Menariknya, di harga segitu konsumen mendapatkan ponsel dengan konektifitas 5G.

(BACA JUGA:Motorola Perkenalkan Moto G4, Tawarkan Kamera Utama 50MP dan 13MP untuk Selfie)

Moto G62 ini disebut memiliki layar 6,5 inci, dengan resolusi 1080 x 2400, dengan refresh rate 120Hz, layaknya ponsel kekinian.

Batrenya juga sudah lumayan besar, 5,000mAH. Kameranya tiga lensa, 50MP untuk kamera utama, 8MP kamera ultrawide, dan 2MP untuk macro, dan kamera selfie 16MP.

Jeroannya ada Snapdragon 480 Plus, dengan RAM 4GB, ROM 64GB, dan sudah menggunakan Android 12.

Moto G62 juga masih menawarkan headphone jack 3.5mm, slot microSD, selain dukungan fingerprint scanner dan speaker dual stereo.

Moto G62 sendiri terdiri dari dua piihan warna Frosted Blue dan Midnight Gray, dengan desain sederhana di balut dengan bodi belakang plastik.

Moto Lainnya yang akan Datang

Motorola dikabarkan bakal kedatangan ponsel baru. Namanya Moto G42 dan bakal dijejali dengan chipset Snapdragon 680 dengan RAM 4GB, demikian GSM Arena.

Berdasarkan informasi yang ada, Moto G42 ini menggunakan layar OLED 6,4 inci beresolusi FHD+, dan untuk urusan kamera selfie ada sensor 13MP dengan model punch hole.

Bicara kamera utama, which is kamera belakang, Moto G42 ini punya kamera 50MP, lensa ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP.   

Selain memiliki media penyimpanan 128GB, Moto G42 dipercantik dengan skin Android Motorola MyUX, berjalan dengan system operasi Android 12.

Bicara penggunaan baterai, Moto G42 punya baterai yang terbilang lega, dengan 5000 mAh, dan dukungan pengisian daya 18.

Untuk urusan unlock ponsel, Moto G42 sudah dibekali juga dengan fingerprint di bagian samping, barengan dengan tombol power ponsel.

Dan ketika bicara pengalaman mendengar music, Moto G42 juga masih akan dibekali dengan 3.5mm yang kini sudah mulai ditinggal banyak produsen ponsel.

Sayangnya, belum ada informasi mendetil soal di angka berapa ponsel ini nantinya akan dilepas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: