Warga Bekasi Bentangkan Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin, Abu Salma: Kami Tidak Merasa Terganggu

Warga Bekasi Bentangkan Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin, Abu Salma: Kami Tidak Merasa Terganggu

Spanduk penolakan ajaran Khilafatul Muslimin mulai terpasang di beberapa titik di wilayah lingkungan masyarakat di Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Spanduk penolakan ajaran Khilafatul Muslimin mulai terpasang di beberapa titik di wilayah lingkungan masyarakat di Kota Bekasi.

Pemasangan spanduk tersebut terlihat terpasang di area yang sangat dekat dengan area Pondok Pesantren (Ponpes) Khilafatul Muslimin di Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Gerak-gerik Mencurigakan, Pria di Tangerang Simpan Sabu di Dalam Pos Satpam)

Menurut Amir Khilafatul Muslimin Bekasi Raya Abu Salma, pemasangan spanduk tersebut di lingkungan pondok pesantren tidak berpengaruh terhadap aktivitas Khilafatul Muslimin.

Namun pihaknya secara penuh menyerahkan keseluruhan kepada pihak kepolisian.

Dikarenakan spanduk berisikan penolakan tersebut tidak hanya dipasang di wilayah Kota Bekasi lainnya namun di kota kota lainnya.

"Kami serahkan saja kepada aparat yang punya wewenang. Kalau memang mau dicopot silakan. Tidak dicopot juga kami tidak merasa terganggu dengan spanduk tersebut," ungkap Abu Salma dalam keterangannya, Selasa 14 Juni 2022.

(BACA JUGA:Isu Reshuffle Makin Menguat, Jokowi Panggil Zulkifli Hasan ke Istana )

Diketahui, Karang Taruna RW 03 memasang spanduk penolakan di lingkungan Ponpes Khilafatul Muslimin Pekayon Jaya.

Pemasangan spanduk tersebut dipasang oleh karang taruna karena dianggap komunikasi dari pihak Khilafatul Muslimin kepada warga setempat sempat kurang baik.

Namun Abu Salma menerangkan, selama ini komunikasi dari pihak pondok pesantren kepada pihak pengurus RT juga sering dilakukan.

Beberapa kegiatan yang sering dilaksanakan oleh pihak pondok pesantren juga menurutnya tidak terlepas dari perizinan pihak RT setempat.

(BACA JUGA:Tidak Diberi Uang, Anak Nekat Bakar Rumah, Ternyata Buat Beli...)

"Saat ada acara bahkan di masa pandemi yang lalu kita ada acara yang harus kita gelar, kita sampaikan ke pihak RT RW yang penting Kita jaga prokes, dipantau oleh RT, jadi komunikasi kita itu emang apik," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: