Daihatsu Urban Fest 2022, Ajang Seru Buat Milenial Hadir di Banten

Daihatsu Urban Fest 2022, Ajang Seru Buat Milenial Hadir di Banten

--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia lewat berbagai program hiburan kekinian dalam acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – The Real Perfection, yang berlangsung di Ouval Atrium Summarecon Mall Serpong, Banten, pada 2–5 Juni 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend baik bagi Milenial, maupun Sahabat yang telah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti penampilan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Soundwave, Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, merchandise menarik dari Daihatsu, hingga pameran mobil New Sirion yang baru saja diluncurkan pada 2 Juni 2022.

(BACA JUGA:Daihatsu Ayla, City Car Pilihan Tepat Para Milenial di Indonesia)

(BACA JUGA:Review Daihatsu Taft 2022 LCGC di Jepang, Bakal Masuk Indonesia Juga?)

Selain di Banten, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

(BACA JUGA:Jajaran Direksi Baru PT Astra Daihatsu Motor)

(BACA JUGA:Bengkel Siaga Daihatsu Dikunjungi Lebih Dari 12 Ribu Pemudik)

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: