Ketegaran dan Ketabahan Ridwan Kamil Jadi Sorotan, Saat Berduka Masih Menyapa dan Lambaikan Tangan ke Warga

Ketegaran dan Ketabahan Ridwan Kamil Jadi Sorotan, Saat Berduka Masih Menyapa dan Lambaikan Tangan ke Warga

Ridwan Kamil menyapa dan melambaikan tangan ke warga saat mengantar jenazah Eril ke pemakaman di Cimaung, Bandung, Minggu (12/6/2022).-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketegaran dan ketabahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) jadi sorotan publik.

Hal itu juga Ridwan Kamil tunjukkan saat mengantar jenazah Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya di Cimaung, Bandung, pada Minggu (12/6/2022) kemarin. 

(BACA JUGA:Ridwan Kamil: Selamat Jalan Anakku Sayang Eril, Doa-Doa Kami Akan Selalu Menerangi Alam Kuburmu)

Melihat warga yang menyambut jenazah Eril di sepanjang jalan menuju lokasi pemakaman, Ridwan Kamil dengan senyum di wajahnya menyempatkan diri menyapa dan lambaikan tangan. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @ridwankamilfc, sambil tetap tegar dan tersenyum ramah, Ridwan Kamil melambaikan tangan kepada para warga yang memenuhi jalan. 

Bahkan, Ridwan Kamil sempat berdiri untuk melambaikan tangan kepada para warga yang berada di atas jembatan jalan tol.

Ketegaran Ridwan Kamil menuai pujian dari netizen. Mereka kagum dengan kebesaran hati Ridwan Kamil.

(BACA JUGA:Lanjutkan Kebaikan Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Boncengan Naik Motor Berbagi Rejeki ke Orang Miskin di Jalan)

Seperti diberitakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video momen pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Melalui akun media sosial di Twitter dan Instagram, Ridwan Kamil mendoakan putra sulungnya tersebut. 

Dear Eril, selamat beristirahat dengan dengan tenang sekarang. Doa-doa kami akan selalu menerangi alam kuburmu. Mulai esok Ijinkan papap, mamah, zara dan arka melanjutkan kehidupan fana ini dengan semangatmu di setiap langkah kami. Hatur nuhun atas segala memori dan pelajaran itu, tulis Ridwan Kamil seperti dikutip FIN dari akun Twitter @ridwankamil pada Senin (11/6/2022).

Sebelumnya, ibunda Eril, Atalia Praratya juga mendoakan sang buah hati. 

(BACA JUGA:Unggah Foto Nisan Putra Ridwan Kamil, Nabila Ishma: A Eril, Selamat Istirahat Dengan Tenang)

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril.. Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai… Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba…," tulis Atalia dikutip dari akun @ata_lia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: