Rara Pawang Hujan Akui Gak Suka Anies Baswedan, Roy Suryo: Hahaha Dukun Palsu, Langganan Rezim

Rara Pawang Hujan Akui Gak Suka Anies Baswedan, Roy Suryo: Hahaha Dukun Palsu, Langganan Rezim

Pakar Telematika, Roy Suryo--Instagram /@krmtroysuryo2

JAKARTA, FIN.CO.ID- Mantan Menpora, Roy Suryo menyindir Rara 'pawang hujan' yang mengaku tidak menyukai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Roy Suryo bilang, pengakuan Rara itu semakin membuktikan bahwa dia pawang hujan palsu atau KW. Sebab kata dia, pawang hujan asli itu tidak berbicara soal politik.

"Ha ha ha ... Makin tampak KW-nya ini Rara. Kalau pawang hujan ASLI tidak akan bicara pilihan politik dan subyektivitas seperti dia," kata Roy melalui Twitter-nya, dikutip Senin 13 Juni 2022. 

Roy Suryo menilai, ada yang berada di belakang Rara sehingga dia mendukung pemerintah sekaligus tidak menyukai Anies Baswedan. 

"Jadi jelas banget Siapa dibelakangnya, sekolam-sekolam juga. Inilah cuplikan podcast VOIS Mbak Indy R bersama dukun palsu yang katanya langganan rezim ini, AMBYAR," kata Roy Suryo. 

(BACA JUGA:Megawati Sebut Media Tak Miliki Kode Etik Jurnalistik, Roy Suryo Beri Sindiran Menohok)

Melalui cuplikan video yang diunggah oleh Roy Suryo, Rara akui bahwa dirinya tidak menyukai Anies Baswedan. Dia tidak menjelaskan alasanya, Rara hanya menyebut bahwa dia tidak menyukai Anies sejak Anies masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI di era periode pertama Jokowi. 

"Saya sering mengatakan nggak suka Anies-nya. Yah semua orang ada idolanya. Kebetulan saya bukan idolanya bukan pak Anies," kata Rara.

"Ya sejak dulu waktu jadi Menteri itu kayak ribet gitu loh. Jadi iya kebetulan nggak suka aja pokoknya, begitu Pilgub juga saya kebetulan lebih mendukung pak Ahok. Tapi waktu itu saya sudah bilang ke Pak Ahok bakalan kalah pak, tapi bapak," imbuhnya. 

(BACA JUGA:Gak Dipakai di Formula E, Rara Pawang Hujan Doain Oktober Cepat Biar Anies Diganti)

Beberapa waktu lalu, wanita bernama lengkap Rara Istiati Wulandari ini juga merespon event Formula E yang tidak menggunakan jasanya sebagai pawang hujan. 

Banyak netizen lalu berkomentar negatif terhadap dirinya sebab Formula E sukses digelar tanpa harus menggunakan pawang hujan. Namun Rara aku tidak ambil pusing. 

"Baca banyak berita kebanggan keberhasilan formula E tanpa pawang hujan ya rasanya seru. Kalian bebas ketik hal negativ atau positiv soal pawang hujan," ujar Rara melalu akun Instagram-nya, dikutip Senin 6 Juni 2022.

(BACA JUGA:Rara Masih Ramal Nasib Eril, Katanya Akan Ketemu Petunjuk Sobekan Celana Hitam)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: