Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Ceko

Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Ceko

Ilustrasi Spanyol vs Republik Ceko--Twitter/ @Sefutbol

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 Spanyol vs Republik Ceko.

Laga UEFA Nations League antara Spanyol melawan Ceko akan bermain di Stade de Geneve pada 13 Juni 2022, pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Spanyol melawan Ceko akan menjadi laga keempat di Grup A2 di UEFA Nations League.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah Tipis dari Yordania, Ketua PSSI Beri Tanggapan Mencengangkan)

(BACA JUGA:Sah, Jenderal Lapangan Tengah Generasi Baru Real Madrid Ini Dikontrak Enam Musim)

Spanyol dan Ceko akan menurunkan pemain terbaiknya untuk merebut kemenangan, laga ini diprediksi akan berlangsung seru dengan saling balas serangan.

Pada laga sebelumnya di UEFA Nations League, Spanyol berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Pablo Sarabia.

Disisi lain Ceko mengalami hasil negatif setelah kalah melawan Portugal dengan skor 0-2. Ceko harus kecolongan gol melalui aksi dari Joao Cancelo dan Goncalo Guedes.

Hasil pertandingan sebelumnya, Portugal masih memantapkan diri di posisi pertama grup A2, setelah itu Spanyol berada di posisi kedua berikutnya Ceko ada di posisi ketiga. Dan Swiss harus berada di dasar klasemen berasa posisi keempat.

(BACA JUGA:Dikabarkan Teken Kontrak 4 Tahun, Paul Pogba Resmi Berseragam Juventus?)

(BACA JUGA:Tolak Tawaran PSG, Inter Patok Harga Rp1 Triliun Untuk Milan Skriniar)

Spanyol dan Ceko sudah bertemu pada laga awal UEFA Nations League. Kedua negara tersebut harus bermain imbang dengan skor 2-2. Aksi gol Ceko diraih oleh Jakub Pesek dan Jan Kuchta dan Spanyol buat gol balasan melalui Gavi dan Inigo Martinez.

Spanyol yang berjuluk La Furia Roja tidak memiliki masalah pemain ketika melawan Ceko. Namun Aymeric Laporte tidak akan bermian karena pemain tersebut masih jalani perawatan setelah cedera.

Disisi lain, Ceko mengalami kendala pemainya. Patrick Schick dan Tomas Petrasek merupakan andalan our boys harus absen ketika melawan Spanyol.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: